- Advertisement -spot_img

Polres Pamekasan Laksanakan Gebyar Vaksinasi Bagi Siswa SMAN 2

Pamekasan | Sigap88- Dalam rangka mendukung program Pemerintah tentang percepatan vaksinasi, Polres Pamekasan menggelar gebyar vaksinasi di Mapolsek Pamekasan dan di SMAN 2 Pamekasan, Jawa Timur. Kamis (12/8/2021).

Pelaksanaan gebyar vaksinasi kerja sama Polres Pamekasan, Dinkes Pamekasan melalui Puskesmas Pademawu, Sopaah, dan Teja, serta SMA Negeri 2 Pamekasan.

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar melalui Kasubbaghumas AKP Nining Dyah PS menyampaikan, program vaksinasi tersebut sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi herd immunity masyarakat tak terkecuali para pelajar.

Kita ketahuu bersama bahwa, kasus Covid-19 di Pamekasan masih tinggi, maka kita harus perangi bersama tidak ketinggalan pula para oelajar harus ikut andil dalam memerangi Covid-19.

“Melalui vaksinasi kita sapat meningkatkan kekebalan dan imun tubuh sehingga kita tidak mudah di serang virus.” ungkap Nining kepada media ini.

โ€œ vaksinasi pelajar juga digenjot sebagai antisipasi jika sewaktu, waktu dilakukan program belajar tatap muka dan juga untuk menciptakan kekebalan kelompok khususnya dikalangan pelajar โ€œ ujarnya

Dalam kesempatan tersebut Kepala SMAN 2 Pamekasan Ali Umar Arhab menyampaikan, kami sangat mendukung program pemerintah tentang vaksinasi yang sekarang di lakukan oleh Polres Pamekasan terhadap siswa/i kami.

“Sekitar 500 siswa/i yang akan mengikuti vaksinasi hari ini dan di harapkan setelah di lakukan Vaksinasi nantinya bisa di laksanakan pembelajaran tatap muka (PTM),” terangnya.

Apabila telah tervaksin semua baik Guru, TU dan siswa akan dilaksanakan PTM. “Sesuai dengan aturan Kementerian Dalam Negari (Kemendagri) apabila semua telah melakukan vaksinasi maka pelaksanaan PTM 50 persen,” pungkasnya. (By)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
spot_img
spot_img

Opini

3,324FansSuka
683PengikutMengikuti
17,654PengikutMengikuti
404PengikutMengikuti
76,543PelangganBerlangganan

Nasional

Pojok Hikmah Kang Doel

Mulalui Peringatan Maulid Nabi Muhammad ๏ทบ Mari Kita Tingkatkan Imam dan Taqwa Pada Masa Pandemi Covid 19

DALAM firman-Nya, Allah Subhanahu wa Taโ€™ala memerintahkan kita untuk selalu bershalawat kepada Rasulullah. Perintah ini terdapat dalam Alquran yang artinya: โ€œSesungguhnya Allah dan para malaikat-Nya bersalawat untuk Nabi. Wahai orang-orang yang beriman! Bersalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam dengan penuh penghormatan kepadanya.โ€ (QS. Al-Ahzab ayat 56)

Mari terus memperbanyak salawat. Di saat pandemi, mari sambut hari kelahiran pembawa risalah Islam Rahmatan Lil โ€˜alamin ini dengan tetap mematuhi protokol kesehatan

Rasulullah๏ทบ adalah manusia terbaik, mari kita teladani di sepanjang hidup kita

Seseorang Akan Bersama Orang Yang Ia Cintai

ุนูŽู†ู’ ุฃูŽู†ูŽุณู ุจู’ู†ู ู…ูŽุงู„ููƒู ุฃูŽู†ู‘ูŽ ุฑูŽุฌูู„ู‹ุง ุณูŽุฃูŽู„ูŽ ุงู„ู†ู‘ูŽุจููŠู‘ูŽ ุตูŽู„ู‘ูŽู‰ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ู‡ู ูˆูŽุณูŽู„ู‘ูŽู…ูŽ ู…ูŽุชูŽู‰ ุงู„ุณู‘ูŽุงุนูŽุฉู ูŠูŽุง ุฑูŽุณููˆู„ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ู‚ูŽุงู„ูŽ ู…ูŽุง ุฃูŽุนู’ุฏูŽุฏู’ุชูŽ ู„ูŽู‡ูŽุง ู‚ูŽุงู„ูŽ ู…ูŽุง ุฃูŽุนู’ุฏูŽุฏู’ุชู ู„ูŽู‡ูŽุง ู…ูู†ู’ ูƒูŽุซููŠุฑู ุตูŽู„ูŽุงุฉู ูˆูŽู„ูŽุง ุตูŽูˆู’ู…ู ูˆูŽู„ูŽุง ุตูŽุฏูŽู‚ูŽุฉู ูˆูŽู„ูŽูƒูู†ู‘ููŠ ุฃูุญูุจู‘ู ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูŽ ูˆูŽุฑูŽุณููˆู„ูŽู‡ู ู‚ูŽุงู„ูŽ ุฃูŽู†ู’ุชูŽ ู…ูŽุนูŽ ู…ูŽู†ู’ ุฃูŽุญู’ุจูŽุจู’ุชูŽ โ€œDari sahabat Anas, sesungguhnya seorang laki-laki bertanya kepada Nabi, kapan hari kiamat terjadi ya Rasul? Nabi bertanya balik, apa yang telah engkau persiapkan? Ia menjawab, aku tidak mempersiapkan untuk hari kiamat dengan memperbanyak shalat, puasa dan sedekah. Hanya aku mencintai Allah dan Rasul-Nya. Nabi berkata, engkau kelak dikumpulkan bersama orang yang engkau cintai.โ€ (HR. al-Bukhari dan Muslim)

Exclusive content

Sosial & Budaya

Pendidikan & Kesehatan

Jateng Raya

Hukum & Kriminal

- Advertisement -spot_img