Polres Pamekasan Gelar Latihan Pra Operasi Ketupat Semeru 2024

99

PAMEKASAN | Sigap88 – Menjelang Hari Raya Idul fitri 1 Syawal 1445 H, Polres Pamekasan menggelar Latihan Pra Operasi Ketupat Semeru 2024 dalam rangka pengamanan Arus Mudik dan Balik bertempat di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan, Selasa (2/4/2024)

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan didampingi Wakapolres Pamekasan Kompol Andy Purnomo

Adapun peserta Pelatihan terdiri dari PJU Polres Pamekasan, Kapolsek Jajaran Polres Pamekasan serta personel yang tersprin dalam Ops Ketupat Semeru 2024.

Advertisement
Baca Juga  Kepala Puskesmas Saronggi Imbau Masyarakat Perhatikan Kebersihan Lingkungan

Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan menyampaikan, agar operasi ini mampu mencapai target dan sasaran yang di harapkan, maka perlu dilakukan pembekalan dalam bentuk pelatihan.

“Melalui pelatihan akan lebih memantapkan kembali dalam melakukan operasi,” kata Kapolres Pamekasan.

Sehingga, imbuh Kapolres, peserta pelatihan dapat mengetahui target operasi dan sasarannya serta dapat menguasai cara bertindak sesuai dengan rencana operasi yang ada.

Baca Juga  Kadisdik Sumenep Serahkan Petikan SK Kepala Sekolah dan Pengawas Pendidikan

Dia berharap, agar para peserta pelatihan memanfaatkan waktu yang tersedia dengan sebaik-baiknya.

“Sehingga bekal yang diperoleh selama pelatihan dapat diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas di lapangan nanti,” paparnya

Untuk diketahui Operasi Ketupat Semeru 2024 akan dilaksanakan selama 13 hari mulai terhitung mulai tanggal 4 s/d 16 April 2024.

Dalam giat operasi ketupat Semeru 2024, Polres Pamekasan dan Polsek Jajaran akan berkolaborasi dengan TNI dan stakeholder lainnya

Baca Juga  Polres dan Bhayangkari Pamekasan Bagi-bagi Takjil

Operasi ini fokus kepada kegiatan harkamtibmas dengan mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif yang didukung kegiatan, humas, penegakan hukum dan bantuan operasi, sehingga masyarakat dapat merayakan idul fitri dengan rasa aman dan nyaman.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE