Polres Pamekasan Gelar Apel Pendisiplinan PPKM

118

Pamekasan | Sigap88 — Merebaknya virus Covid-19, Polres Pamekasan, Madura menggelar apel pasukan untuk melakukan pendisiplinan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat dan Penanganan Covid-19. Sabtu (3/7/2021)

Apel yang di gelar di Lapangan Multifungsi Eks Polwil Polres Pamekasan dipimpin langsung Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar. “PPKM Darurat di Kabupaten Pamekasan mulai diberlakukan sejak pukul 00.00 WIB dini hari, dan kami bersama Forkopimda sudah bekerjasama, dan tidak henti-hentinya selalu berusaha dan responsif untuk melayani masyarakat,” kata AKBP Apip Ginanjar.

Sebelum menegakkan pendisiplinan PPKM Darurat terhadap masyarakat, personel terlebih dahulu menegakkan disiplin diri sendiri yang dimulai dari lingkungan keluarga dan lingkungan sekitar tempat tinggal.

“Selain menegakkan disiplin untuk masyarakat, tegakkan disiplin untuk diri sendiri, dan untuk keluarga kita sendiri, jadilah diri kita sebagai contoh bagi masyarakat lingkungan sekitar dalam menerapkan protokol kesehatan,”Terangnya

Kepada personel yang akan bertugas juga diharapkan agar jangan sampai kendor dan tetap mematuhi protokol kesehatan, dan laksanakan tugas serta wewenang secara konsisten.

“Agar diri kita terselamatkan dari wabah Covid-19 dan bisa bekerja maksimal, mari kita semua laksanakan Instruksi Pemerintah terkait pelaksanaan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat atau PPKM Darurat,”

“Tetap semangat untuk menjaga kesehatan dan jangan sampai kita sakit, karena tugas kita harus bisa melayani masyarakat dengan baik” Harapnya

Turut hadir dalam giat apel tersebut, Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar, dan Dandim 0826 Pamekasan, Letkol Inf Tejo Baskoro, Ketua Pengadilan Negeri Pamekasan, H Maslikan, dan Kepala Satpol PP Pamekasan, Kusairi. (By)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE