- Advertisement -spot_img

Polres Pamekasan Berikan Pelayanan Vaksinasi Door To Door

PewartaKoesnaidi

Pamekasan | Sigap88 – Program percepatan Vaksinasi dilaksanakan secara masiv oleh Polres Pamekasan melalui door to door kepada warga masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi. Senin (6/12).

Dalam pelaksanaan Vaksinasi secara door to door Polres Pamekasan menerjunkan Vaksinator dari Tim Gerai Vaksin Presisi Polres Pamekasan bersama Tim Vaksinator BKO Polda Jatim menyasar warga yang belum mendapatkan vaksinasi di wilayah Hukum Polsek Kadur.

“Tim Gerai Vaksin Presisi Polres Pamekasan menggelar vaksinasi door to door ini merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat dan upaya Polri untuk mempermudah masyarakat yang ingin mendapatkan vaksin,” kata Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, S.I.K melalui Kasubbag Humas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah.

Nining menjelaskan, Program Vaksinasi secara door to door rutin dilaksanakan agar vaksinasi ini dapat menyeluruh didapatkan oleh masyarakat.

“Apabila Vaksinasi merata kepada warga masyarakat maka, dimungkinkan Covid-19 akan segera terberantas,” jelasnya.

Saat ini kata Nining, masyarakat banyak disibukkan dengan aktifitas bercocok tanam dan yang lainnya sehingga belum mendapatkan vaksin. “Polri hadir ke tengah tengah masyarakat secara door to door untuk melakukan vaksinasi kepada warga yang belum melaksanakan vaksinasi,” ungkap Nining.

Salah seorang warga kecamatan Kadur Bahar mengapresiasi giat Vaksinasi yang dilaksanakan Polres Pamekasan secara door to door mengingat, masyarakat sekarang banyak disibukkan dengan aktifitas sehari hari.

“Ini merupakan langkah yang terbaik yang telah dilakukan oleh Polres Pamekasan dengan datang langsung kepada warga secara door to door untuk melakukan Vaksinasi dan sekaligus memberikan pencerahan kepada masyarakat bahwa Vaksin adalah aman dan halal,” terangnya.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
- Advertisement -Newspaper WordPress Theme
- Advertisement -Newspaper WordPress Theme
- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Quotes Hikmah

Orang cerdas adalah orang yang bagus akalnya, tidak suka marah, karena yang menutupi akal pikiran manusia adalah sifat suka marah

Ambil yang sedikit jika itu mendatangkan kebaikan, dan tolaklah yang banyak jika yang banyak itu mendatangkan keburukan

Pesan Makmia

"Hormatilah keinginan serta temani istri dan anak-anakmu. Karena mereka adalah insan yang paling punya hak atas kebaikanmu."

Berita Terbaru