Polres Pamekasan Berikan Bendera Merah Putih Kepada Warga

61

Pamekasan | Sigap88 – TNI-POLRI dan Satpol PP Pamekasan gencar menggelar patroli skala besar di wilayah hukum Polres Pamekasan, guna ciptakan Harkamtibmas di tengah Pandemi Covid-19. Selasa (02/08/2021) malam.

Patroli dilakukan untuk memastikan warga mematuhi Protokol kesehatan, serta dalam kesempatan itu petugas membagikan Bantuan Sosial (Bansos) untuk warga terdampak pandemi Covid-19.

Tidak hanya itu, petugas yang tergabung dalam operasi tersebut memberikan masker dan bendera merah putih sebagai simbol semangat melawan pandemi Covid-19.

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, S.I.K., M.Si melalui Kasubbaghumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS mengatakan, patroli skala besar ini dilakukan untuk memberi rasa aman serta menjaga kondusifitas sekaligus juga kepedulian kepada masyarakat Kabupaten Pamekasan.

Kasubbaghumas menambahkan, segala upaya yang dilakukan ini demi keselamatan masyarakat. Semoga semua yang dilakukan ini menjadi ladang amal ibadah untuk kita semua.

“ Dalam melakukan patroli skala besar yang disertai pembagian bansos, petugas patroli ditekankan untuk tetap mengedepankan pendekatan humanis kepada masyarakat,” ungkap Kasubag Nining.

Disampaikan pula oleh Kasubbag Humas Nining, pemberian bendera Merah Putih merupakan simbul semangat dalam memerangi Covid-19.

“Dalam rangka menyambut HUT RI ke-76 kami memberikan bendera Merah Putih sebagai simbul kekuatan dan semangat dalam memerangi Covid-19,” ucap Nining.

Selain itu, Nining mengimbau kepada masyarakat agar selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan. “Dengan disiplin menerapkan 5M, kita berupaya memerangi Covid-19,” tandasnya. (Dar)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE