Polres Pamekasan Bagikan Bansos dan Bendera Merah Putih Kepada PKL

112

Pamekasan | Sigap88 – Polres Pamekasan menggelar Patroli gabungan skala besar bersama TNI, Satpol PP sekaligus membagikan Bansos, masker, dan bendera merah putih kepada Pedagang Kaki lima (PKL). Sabtu (31/7)2021) malam.

Dalam kegiatan patroli gabungan tersebut para petugas memastikan masyarakat benar benar mematuhi protokol kesehatan.

Patroli diawali dengan apel gabungan di area Monumen Arek Lancor sebelah Timur dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Pamekasan AKP Bambang.

Dalam arahannya AKP Bambang menyampaikan patroli skala besar ini dilakukan untuk memberikan rasa aman. Kemudian menjaga kondusifitas sekaligus juga kepedulian kepada warga di Kota Gerbang Salam.

“Sinergitas dan kebersamaan tiga pilar terus ditingkatkan untuk membantu warga yang mengalami pandemi covid-19 terutama saat pemberlakuan PPKM Level III,” kata AKP Bambang

Di sampaikan oleh Akp Bambang, pemberian Bansos berupa sembako kepada warga terdampak Covid-19, adalah untuk meringankan ekonominya.

Sedangkan pembagian masker dan mengharuskan warga memakai masker agar bisa melindungi diri sendiri, keluarga dan masyarakat dari penularan Covid-19.

“Pemberian bendera merah putih di bulan Agustus, karena bulan Agustus merupakan istimewa yaitu di bulan Agustus adalah Kemerdekaan Bangsa Indonesia dari penjajahan,” urainya.
.
Di tegaskan pula oleh AKP Bambang, pemberian bendera merah putih merupakan simbul kecintaan kepada Bangsa Indonesia sehingga melalui bendera merah putih kita mengajak kepada masyatakat untuk tetap bersatu.

“Ayo kita bersatu padu memerangi Covid-19 agar Covid-19 sirna dari bumi Pertiwi, dan kita bisa menjalani kehidupan normal seperti sedia kala,” tandasnya. (By)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE