Polres Kediri Salurkan Bantuan Sosial Secara Door To Door

65

KEDIRI, SIGAP88 – Polres Kediri menyalurkan ratusan paket sembako terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, di masa perpanjangan PPKM level 4 yang berakhir sampai 2 Agustus 2021, Rabu (28/7/2021).

Ratusan paket sembako tersebut disalurkan kepada beberapa komunitas, seperti Komunitas gantangan burung di Canggu Badas, Kelompok pinggiran di eks lokalisasi Gedang Sewu, Komunitas Gusdurian Pare serta komunitas Pare APIK.

Polres Kediri juga terus melakukan patroli pendisiplinan malam dan juga memberikan bansos kepada pedagang malam, yang berada di pos pasar Pamenang dan pasar sayur Badas.

Wakapolres Kediri Kompol Anggi Saputra Ibrahim, mengatakan sebanyak 350 sak beras 5 kilogram yang diberikan secara door to door. Kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi kerumunan.

“Total ada 350 sak beras 5 kilogram yang kita salurkan, dan penyaluran langsung kita berikan door to door. Selain untuk mengantisipasi kerumunan juga agar lebih tepat sasaran. Kegiatan patroli pendisiplinan malam juga kami lakukan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19,” kata Wakapolres Kediri.

Ditambahkan Wakapolres, ratusan bantuan paket sembako ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19 di tengah pemberlakuan PPKM level 4, tak lupa beliau berpesan untuk selalu menerapkan prokes dan menjaga kesehatan.

“Semoga bantuan paket sembako yang kita salurkan mampu meringankan sedikit beban penderitaan masyarakat yang terdampak Covid 19. Selain itu kami juga berpesan agar masyarakat selalu menjaga kesehatan, dan selalu menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19,” tutup Kompol Anggi Saputra. (pRiez)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE