Polres Kediri Gelar Bhakti Sosial

41

KEDIRI, SIGAP88 – Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono, gelar bhakti sosial dengan membagikan ratusan bendera merah putih dan beras 5 kilogram kepada tukang becak, pedagang Pasar Induk, Pamenang dan Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) di Desa Tepus, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri, Kamis (5/8/2021).

Kapolres Kediri menyampaikan, pemasangan bendera merah putih kali ini sebagai bentuk dalam menumbuhkan rasa nasionalisme dalam rangka menjelang hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia ke-76. Masyarakat harus bisa membantu bersama-sama dengan pemerintah untuk semangat melawan pandemi Covid-19.

“Selain membagikan beras, kami juga membagikan sekaligus memasang bendera merah putih untuk menumbuhkan rasa nasionalisme. Tak lupa untuk selalu mengingatkan masyarakat harus menerapkan 5M dan mematuhi aturan PPKM,” terang AKBP Lukman Cahyono.

Masih kata Kapolres Kediri, pembagian sembako berupa beras 5 kilogram kali ini sebagai bentuk kepedulian dari Polres Kediri kepada masyarakat khususnya tukang becak, pedagang pasar induk, pamenang dan Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) untuk memudahkan dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari.

“Saya harapkan masyarakat bisa tetap mematuhi protokol kesehatan agar pandemi Covid-19 ini bisa cepat berakhir,” pungkas Kapolres Kediri. (pRiez)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE