Polisi Jombang Selidiki Identitas Tukang Becak Meninggal Tertimpa Tembok Bangunan

90

Jombang | SIGAP88 – Kepolisian menyelidiki identitas tukang becak yang meninggal dunia tertimpa reruntuhan bangunan di Jl Wakhid Hasyim Desa Jombang, Kecamatan Jombang, kabupaten Jombang, Minggu (8/10/2023) kemarin.

Kapolsek Jombang AKP Soesilo mengatakan bahwa pada saat kejadian tidak ditemukan identitas. Kemudian korban dibawa ke RSUD Jombang dan dilakukan pemeriksaan luar oleh dokter Forensik.

Advertisement

“Kita lakukan pemeriksaan luar, termasuk juga melalui sidik jari korban,” kata Soesilo.

Soesilo mengatakan, ciri-ciri korban adalah berjenis kelamin laki-laki, tinggi 159 centimeter, rambut putih, terdapat tahi lalat pada pipi kanan, memakai cincin di jari manis kanan dan memakai pakaian baju kaos putih celana biru tua.

Baca Juga  Paguyuban Kepala Desa Jombang Tagih Janji Revisi UUD Tentang Jabatan 9 Tahun

“Korban merupakan tukang becak, usia diperkirakan 60 tahunan,” ujar Soesilo.

Dikatakan Soesilo, peristiwa nahas yang dialami korban terjadi pada Minggu (8/10/2023) kemarin sekitar pukul 10.30 WIB.

Menurut keterangan saksi, kata Soesilo, korban dalam posisi tertimpa balok bangunan ruko bekas atau ruko kosong yang berada di sebelah barat becak miliknya dengan jarak kurang lebih satu meter.

Baca Juga  Program Police Goes To School, Kapolres Jombang Ajak Generasi Muda Hadir di Pemilu 2024

“Berdasarkan keterangan saksi, kejadian tersebut saat korban sedang tertidur di atas becaknya di lokasi kejadian,” ujarnya.

Adapun pada saat ditemukan, kondisi korban mengeluarkan darah pada bagian kepala serta hidungnya. Korban tidak bergerak sama sekali serta tidak ada tanda-tanda korban masih hidup.

Setelah menerima laporan kejadian, Polsek Jombang mendatangi lokasi melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi. Sementara jenazah korbanh langsung dibawa ke RSUD Jombang.

“Dari lokasi kejadian kami mengamankan barang bukti sebuah becak, bongkahan material bangunan, sebuah tas berisi pakaian,” ujarnya menandaskan.

Baca Juga  Simpatisan PAN Peduli Demokrasi Palengaan Kepung kantor Bawaslu Pamekasan

Terpisah, Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi mengimbau apabila ada warga yang mengetahui identitas korban dengan ciri-ciri tersebut diatas harap menghubungi Polres Jombang melalui call center 110.

“Atau bisa menghubungi nomor call center Kandani 081323332022,” ujar Kapolres Jombang.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE