Polda Jatim Gelar Vaksin Pelajar dan Santri di Sidoarjo

115

Sidoarjo | sigap88.com – Polda Jatim menggelar vaksinasi di kalangan pelajar dan santri di wilayah kabupaten Sidoarjo, Selasa (14/9/2021).

Dalam giat vaksinasi tahap satu ini menarget 6.000 dosis serta melibatkan 60 tenaga kesehatan(nakes) dan berlangsung selama dua hari, dengan menggunakan vaksin jenis sinovac untuk kalangan pelajar di Yayasan Pendidikan Sosial dan Ma’arif (YPM) Taman, kabupaten Sidoarjo.

“Pada hari ini, Polda Jawa Timur bersama Biddokkes vaksinasi di YPM, dengan jumlah 6.000 dosis yang dilaksanakan selama dua hari, sekarang 3.000 dosis dan besok 3.000 dosis,” ujar Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta.

Kapolda Jatim menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari strategi vaksinasi dengan sasaran kepada murid-murid serta para santri tingkat SMP dan SMA.

“Kami juga akan bersama-sama terus dengan PWNU, dalam meningkatkan akselerasi vaksinasi. Besok rencana kami akan rapat. Dalam rapat akan kami diskusikan bagaimana mempercepat penyerapan vaksinasi di Jawa Timur,” pungkasnya (red/Yul)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE