Pesta Sabu, Polsek Ganding Sumenep Ringkus 3 Orang Warga Gadu Barat

437
sabu_ganding
Ketiga Tersangka yang berhasil ditangkap Polsek Ganding, Sumenep

Sumenep | sigap88.com – Anggota Polsek Ganding Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur berhasil meringkus 3 orang yang sedang pesta sabu di salah satu rumah di Dusun Paregih Desa Gadu Barat Kecamatan Setempat.

Ketiga tersangka tersebut berinisial TR (35), ED (33) dan AK (35) yang semuanya beralamat Desa Gadu Barat Kecamatan Setempat.

barang bukti
barang bukti

Kapolsek Ganding AKP Sahrawi, SH menyampaikan, ketiga tersangka kasus Narkoba jenis Sabu tersebut memang meresahkan masyarakat sehingga masyarakat memberikan informasi kepada kami.

Selanjutnya dari hasil informasi masyarakat tersebut anggota Polsek dan Korsmil Ganding melakukan penyelidikan yang intensif sehingga diketahui di salah satu rumah tersangka TR di jadikan tempat pesta Narkoba jenis sabu.

Maka pihak kami dan anggota melakukan penggerebekan dan di ketahui di dalam rumah tersebut sedang ada ajang pesta sabu. “Saat penggerebekan dan penangkapan terhadap 3 orang yang sedang pesta sabu yang di ketahui TR, ED dan AK di lanjutkan dengan penggeledahan,” kata Sahrawi.

Lanjut Sahrawi, saat dilakukan penggerebekan ditemukan barang bukti (BB) berupa 1 alat hisap/Bong, 2 buah korek api, 2 buah sedotan plastik, satu klip plastik dan pipa kaca yang berisi sisa sabu.

“Ketiga tersangka tersebut mengakui bahwa benar barang tersebut adalah miliknya yang hasil membeli dari BAY warga Desa Bragung Kecamatan Guluk Guluk dengan harga Rp 100 ribu,” terangnya.

Selanjutnya tersangka dibawa untuk menunjukkan dimana lokasi pembelian narkoba akan tetapi orang yang diduga menjual tidak ada dan tersangka tidak mengetahui dimana rumah BAY.

“Ketiga tersangka diamankan di Mapolsek Ganding guna dilakukan penyidikan lebih lanjut, dan akan dijerat dengan pasal 114 subs 112 subs 132 subs 127 UU RI NO. 35 tahun 2009,” pungkasnya. (Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE