Personil Polres Pamekasan di Rapid Tes Antigen

20

Pamekasan | SIGAP88 – Dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19, semua anggota Polres Pamekasan, Madura, Jawa Timur di Rapid tes Antigen yang di langsungkan di ruang Gedung Bhayangkara. Selasa (8/6).

“Mengantisipasi penyebaran Covid-19 di lingkungan internal Polri maka, diperlukan semua personil Polres Pamekasan dilakukan rapit tes Antigen,” Kata Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar melalui Kasubbag Humas Polres Pamekasan, AKP Nining Dyah PS.

Jadi, rapid tes Antigen ini berlaku kepada seluruh anggota Polres Pamekasan baik yang berpangkat Perwira, Bintara, PNS Polri hingga para PHL Polres dan Polsek jajaran.

“Hari ini yang akan menjalani rapit tes Antigen sebanyak 150 anggota, ini sebagai pemeriksaan skrining atau pemeriksaan penyaring,” terangnya.

Selain itu, rapid tes Antigen ini di lakukan merupakan bentuk kepedulian kesatuan institusi Polri terhadap anggotanya guna menjaga kesehatan sekaligus mencegah penyebaran Covid-19.

“ini dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19, karena kita ketahui bahwa Polri merupakan garda terdepan dalam melakukan pencegahan penyebaran Covid-19,” imbuhnya. (Dar)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE