Perkuat Jaringan Melalui PUAN, DPD PAN Pamekasan Gelar Silaturahim

27

Pamekasan | Sigap88 – Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa timur Heru Budi Prayetno, bersilaturrahim dengan semua kader dan Perempuan Amanat Nasional (PUAN). Rabu (26/5/2021).

Silaturrahim dengan tujuan untuk lebih mempererat jalinan kebersamaan dengan para PUAN dan pengurus yang ada di wilayah Pamekasan.

Menurutnya di selenggarakan silaturrahim ini untuk mempererat hubungan antar pengurus atau internal Partai antara ketua DPD PAN Pamekasan dan anggota DPRD Pamekasan dari Fraksi PAN.

“Ini dalam rangka menjalin silaturrahim, mempererat dengan semua pengurus dan elemen anggota Pan dan partisan PAN, serta dengan PUAN yang sudah terbentuk,” ungkap Heru Budi Prayetno.

“Saya berharap PUAN bisa memperkuat diri dalam memperluas jaringan agar harapan Partai PAN bisa terlaksana di tahun 2024 nanti,” harapnya.

Saya percaya, PUAN mampu menjadi power dalam membesarkan Partai dan bisa memperkokoh sendi sendi Partai. “Saya percaya dengan Ketua dan anggota PUAN untuk membesarkan Partai sehingga bisa tercapai semua apa yang di harapkan Partai,” imbuhnya.

Sementara itu ketua PUAN S Nurul menyampaikan, silaturrahim ini merupakan bentuk keakraban dan kebersamaan dalam membangun PAN kedepan.

“Silaturrahim ini untuk mempererat keakraban antar anggota PUAN juga semua pengurus dan juga membahas agenda pengajian 2021 yang akan diadakan pertama kali dirumah saya yang kebetulan ditunjuk sebagai ketua PUAN DPD PAN Pamekasan,” kata Ketua PUAN S. Nurul.

Dirinya berharap dengan agenda pengajian rutin ini kita semua sebagai sayap partai terakomodir dengan baik.

“Selalu berkonsolidasi dalam setiap langkah dan selalu ada kegiatan positif yang berguna untuk kemaslahatan hidup orang banyak terutama mereka yang membutuhkan uluran tangan kita,” tandasnya.

Sedangkan, anggota DPRD Pamekasan Abdul Haq,MM memberi masukan kepada PUAN dan segenap pengurus agar selalu konsisten dalam mengembangkan organisasi.

“PUAN bisa mengembangkan jaringan yang lebih luas, sehingga Partai PAN melalui kaum perempuan mampu mengembangkan Partai dan mengembangkan Partisan,” ujarnya.

Menurutnya, keberadaan PUAN ini mampu mengembangkan Partai sehingga kedepan dapat meraup suara dalam rangka memperoleh lebih banyak lagi kursi di DPR baik Pusat, Provinsi maupun Daerah,” pungkasnya. (Dar)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE