- Advertisement -spot_img

Pengidar Sabu Asal Sokobenah Sampang, Diringkus Satresnarkoba Polres Sumenep

ReporterAiniyah

Sumenep | Sigap88 – Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Sumenep berhasil meringkus pengidar Narkotika jenis Sabu sabu antar Kabupaten. Kamis (7/10/2021) kemaren.

Penangkapan terhadap pelaku inisial IR (37) alamat Desa Tanberru Timur Kecamatan Sokobenah Kabupaten Sampang oleh Satresnarkoba Polres Sumenep atas informasi dari masyarakat bahwa tersangka IR sering melakukan transaksi narkoba di wilayah Kecamatan Batang – batang.

Maka, Anggota Satresnarkoba melakukan penyelidikan secara intensif atas informasi tersebut.

Lalu, anggota Satresnarkoba mendapat informasi yang A1 bahwa tersangka IR akan melakukan transaksi Sabu yang kebetulan ada di salah satu rumah warga di Desa Nyabekan Timur Kecamatan Batang Batang.

Selanjutnya petugas melakukan penggerebekan dan penggeledahan terhadap tersangka IR yang waktu itu posisinya berasa di dalam dapur rumah milik Mahde alamat Desa Nyabakan Timur Kecamatan setempat.

“Dari hasil penangkapan yang di sertai penggeledahan petugas berhasil mengamankan barang bukti (BB) berupa 1 poket/kantong plastik klip kecil berisi Narkotika jenis sabu berat kotor ยฑ 2,24 gram,” ungkap Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti, SH. melalui rilisnya.

Setelah di tunjukkan barang bukti tersebut, tersangka IR mengakui bahwa barang tersebut adalah miliknya.

Selain itu petugas berhasil mengamankan barang bukti 2 unit HP masing-masing merk Nokia warna Biru dan merk Samsung warna hitam. 1 unit sepeda motor merk Honda Versa 150 No.Pol: M-3918-P warna hitam, sebagai alat memperlancar usaha gelapnya.

“Tersangka IR beserta BB nya di amankan di Mapolres Sumenep guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,” terangnya.

“Atas perbuatannya tersangka IR akan di jerat dengan Pasal 114 ayat (1) Subs Pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang narkotika,” tegasnya. (Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
spot_img
spot_img

Opini

3,324FansSuka
683PengikutMengikuti
17,654PengikutMengikuti
404PengikutMengikuti
76,543PelangganBerlangganan

Nasional

Pojok Hikmah Kang Doel

Mulalui Peringatan Maulid Nabi Muhammad ๏ทบ Mari Kita Tingkatkan Imam dan Taqwa Pada Masa Pandemi Covid 19

DALAM firman-Nya, Allah Subhanahu wa Taโ€™ala memerintahkan kita untuk selalu bershalawat kepada Rasulullah. Perintah ini terdapat dalam Alquran yang artinya: โ€œSesungguhnya Allah dan para malaikat-Nya bersalawat untuk Nabi. Wahai orang-orang yang beriman! Bersalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam dengan penuh penghormatan kepadanya.โ€ (QS. Al-Ahzab ayat 56)

Mari terus memperbanyak salawat. Di saat pandemi, mari sambut hari kelahiran pembawa risalah Islam Rahmatan Lil โ€˜alamin ini dengan tetap mematuhi protokol kesehatan

Rasulullah๏ทบ adalah manusia terbaik, mari kita teladani di sepanjang hidup kita

Seseorang Akan Bersama Orang Yang Ia Cintai

ุนูŽู†ู’ ุฃูŽู†ูŽุณู ุจู’ู†ู ู…ูŽุงู„ููƒู ุฃูŽู†ู‘ูŽ ุฑูŽุฌูู„ู‹ุง ุณูŽุฃูŽู„ูŽ ุงู„ู†ู‘ูŽุจููŠู‘ูŽ ุตูŽู„ู‘ูŽู‰ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ู‡ู ูˆูŽุณูŽู„ู‘ูŽู…ูŽ ู…ูŽุชูŽู‰ ุงู„ุณู‘ูŽุงุนูŽุฉู ูŠูŽุง ุฑูŽุณููˆู„ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ู‚ูŽุงู„ูŽ ู…ูŽุง ุฃูŽุนู’ุฏูŽุฏู’ุชูŽ ู„ูŽู‡ูŽุง ู‚ูŽุงู„ูŽ ู…ูŽุง ุฃูŽุนู’ุฏูŽุฏู’ุชู ู„ูŽู‡ูŽุง ู…ูู†ู’ ูƒูŽุซููŠุฑู ุตูŽู„ูŽุงุฉู ูˆูŽู„ูŽุง ุตูŽูˆู’ู…ู ูˆูŽู„ูŽุง ุตูŽุฏูŽู‚ูŽุฉู ูˆูŽู„ูŽูƒูู†ู‘ููŠ ุฃูุญูุจู‘ู ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูŽ ูˆูŽุฑูŽุณููˆู„ูŽู‡ู ู‚ูŽุงู„ูŽ ุฃูŽู†ู’ุชูŽ ู…ูŽุนูŽ ู…ูŽู†ู’ ุฃูŽุญู’ุจูŽุจู’ุชูŽ โ€œDari sahabat Anas, sesungguhnya seorang laki-laki bertanya kepada Nabi, kapan hari kiamat terjadi ya Rasul? Nabi bertanya balik, apa yang telah engkau persiapkan? Ia menjawab, aku tidak mempersiapkan untuk hari kiamat dengan memperbanyak shalat, puasa dan sedekah. Hanya aku mencintai Allah dan Rasul-Nya. Nabi berkata, engkau kelak dikumpulkan bersama orang yang engkau cintai.โ€ (HR. al-Bukhari dan Muslim)

Exclusive content

Sosial & Budaya

Pendidikan & Kesehatan

Jateng Raya

Hukum & Kriminal

- Advertisement -spot_img