Pengasuh PP Al-Hidayah Kangean Dukung PPKM Darurat

135

Sumenep | Sigap88 – Pengasuh Pondok Pesantren Al-Hidayah KH. Nurul Huda Kecamatan Arjasa, Kepulauan Kangean, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa timur mendukung penuh kebijakan Pemerintah tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat.

KH. Nurul Huda yang merupakan ketua Rois Syuriah PC NU Kangean, mengimbau kepada masyarakat, khususnya masyarakat kepulauan Kangean agar mematuhi dan mentaati apa yang di anjurkan oleh Pemerintah mengenai PPKM darurat.

“Seperti kita ketahui, wabah Corona saat ini semakin meraja Lela sehingga pemerintah mengintruksikan pemberlakuan PPKM darurat guna memutus mata rantai Covid-19,” ungkap KH. Nurul Huda.

Ketaatan kepada anjuran Pemerintah merupakan anjuran Agama Pula yang mana, intruksi tersebut untuk sebuah kemaslahatan semua rakyatnya.

“Apa yang di wajibkan oleh pemerintah maka sebagai masyarakat wajib mentaatinya, apalagi ini merupakan kebaikan dan keamanan bagi kita bersama,” ungkapnya.

Sementara itu Kapolsek Kangean IPTU Agus Sugito,SH. MH saat di konfirmasi oleh media ini menyampaikan, dukungan semua pihak baik tokoh Agama dan tokoh masyarakat dapat mensukseskan program pencegahan penularan Covid-19.

“Melalui dukungan semua pihak akan meningkatkan disiplin pemberantasan Covid-19,” ungkap Kapolsek Iptu Agus.

Selain itu, kata Kapolsek Agus, demi memberikan disiplin protokol kesehatan dan vaksinasi, dirinya memberikan edukasi kepada masyarakat melalui Woro – Woro dan himbauan kepada masyarakat yang berkumpul dan di pasar.

“Kami bersama Forpimka selalu bersinergi memberikan edukasi dan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi Prokes, dan melakukan patroli malam sesuai SE dari Gubernur Jatim dan Bupati Sumenep tentang pemberlakuan PPKM darurat,” ucapnya . (Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE