- Advertisement -spot_img

Pemuda Di Kediri Racuni Pacarnya Yang Sedang Hamil

KEDIRI, SIGAP88 – Bertempat di Halaman Markas Kepolisian Resort Kediri, Kepala Kepolisian Resort Kediri AKBP Lukman Cahyono menggelar press release kematian gadis ABG diduga minum jamu dengan campuran potas, Selasa (28/9/2021).

Kejadian tersebut terjadi di lapangan belakang sekolah di Desa Tiru Lor, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri. Dari hasil pemeriksaan sementara kekasih korban NAP (15), ditetapkan sebagai pelaku dan dalang utama dari meninggalnya gadis tersebut.

Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono menuturkan, berdasarkan hasil pemeriksaan awal, NAP mengakui telah melakukan hubungan badan sebanyak dua kali dengan korban. Keduanya sudah saling kenal satu bulan terakhir, tetapi pelaku ketakutan saat dihubungi korban, bahwa dirinya tengah hamil.

Setelah mengetahui korban hamil, pelaku berniat menggugurkan kandungan korban dengan cara membeli jamu penggugur kandungan. Namun tanpa sepengetahuan korban, pelaku mencampurkan cairan potas yang tengah di belinya dua hari sebelum kejadian.

“Dari pengakuan pelaku, sudah melakukan hubungan badan dua kali dengan korban. Setelah mengetahui korban hamil pelaku lalu berencana menggugurkan kandungan kekasihnya dengan cara mencampurkan potas dalam jamu yang dibelinya,” beber Kapolres.

Ditambahkan AKBP Lukman Cahyono, cairan potas dibeli di salah satu toko bangunan di Desa Gogorante, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri. Setelah meminum jamu tersebut, korban langsung tak sadarkan diri kemudian terjatuh. Pelaku kemudian pergi dengan naik sepeda miliknya.

“Modus pembunuhan ini kami ketahui dari barang bukti isi percakapan HP milik korban. Atas dasar laporan tersebut, akhirnya jenazah dibawa ke RS. Bhayangkara Kediri untuk dilakukan visum,” terangnya.

Pihak kepolisian masih menunggu hasil otopsi sampai sekarang, apakah korban hamil dan apakah penyebab kematian korban. Namun yang pasti, kematian korban yang lulusan SD ini, dikarenakan kematian tidak wajar.

Pelaku dijerat dengan Pasal 340 KUHP subsider Pasal 338 KUHP terkait pembunuhan berencana. Kini pelaku dalam masa tahanan namun dibedakan karena masih di bawah umur dan masa tahanan juga berbeda yakni setengah dari ancaman. (pRiez)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
spot_img
spot_img

Opini

3,324FansSuka
683PengikutMengikuti
17,654PengikutMengikuti
404PengikutMengikuti
76,543PelangganBerlangganan

Nasional

Pojok Hikmah Kang Doel

Mulalui Peringatan Maulid Nabi Muhammad ๏ทบ Mari Kita Tingkatkan Imam dan Taqwa Pada Masa Pandemi Covid 19

DALAM firman-Nya, Allah Subhanahu wa Taโ€™ala memerintahkan kita untuk selalu bershalawat kepada Rasulullah. Perintah ini terdapat dalam Alquran yang artinya: โ€œSesungguhnya Allah dan para malaikat-Nya bersalawat untuk Nabi. Wahai orang-orang yang beriman! Bersalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam dengan penuh penghormatan kepadanya.โ€ (QS. Al-Ahzab ayat 56)

Mari terus memperbanyak salawat. Di saat pandemi, mari sambut hari kelahiran pembawa risalah Islam Rahmatan Lil โ€˜alamin ini dengan tetap mematuhi protokol kesehatan

Rasulullah๏ทบ adalah manusia terbaik, mari kita teladani di sepanjang hidup kita

Seseorang Akan Bersama Orang Yang Ia Cintai

ุนูŽู†ู’ ุฃูŽู†ูŽุณู ุจู’ู†ู ู…ูŽุงู„ููƒู ุฃูŽู†ู‘ูŽ ุฑูŽุฌูู„ู‹ุง ุณูŽุฃูŽู„ูŽ ุงู„ู†ู‘ูŽุจููŠู‘ูŽ ุตูŽู„ู‘ูŽู‰ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ู‡ู ูˆูŽุณูŽู„ู‘ูŽู…ูŽ ู…ูŽุชูŽู‰ ุงู„ุณู‘ูŽุงุนูŽุฉู ูŠูŽุง ุฑูŽุณููˆู„ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ู‚ูŽุงู„ูŽ ู…ูŽุง ุฃูŽุนู’ุฏูŽุฏู’ุชูŽ ู„ูŽู‡ูŽุง ู‚ูŽุงู„ูŽ ู…ูŽุง ุฃูŽุนู’ุฏูŽุฏู’ุชู ู„ูŽู‡ูŽุง ู…ูู†ู’ ูƒูŽุซููŠุฑู ุตูŽู„ูŽุงุฉู ูˆูŽู„ูŽุง ุตูŽูˆู’ู…ู ูˆูŽู„ูŽุง ุตูŽุฏูŽู‚ูŽุฉู ูˆูŽู„ูŽูƒูู†ู‘ููŠ ุฃูุญูุจู‘ู ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูŽ ูˆูŽุฑูŽุณููˆู„ูŽู‡ู ู‚ูŽุงู„ูŽ ุฃูŽู†ู’ุชูŽ ู…ูŽุนูŽ ู…ูŽู†ู’ ุฃูŽุญู’ุจูŽุจู’ุชูŽ โ€œDari sahabat Anas, sesungguhnya seorang laki-laki bertanya kepada Nabi, kapan hari kiamat terjadi ya Rasul? Nabi bertanya balik, apa yang telah engkau persiapkan? Ia menjawab, aku tidak mempersiapkan untuk hari kiamat dengan memperbanyak shalat, puasa dan sedekah. Hanya aku mencintai Allah dan Rasul-Nya. Nabi berkata, engkau kelak dikumpulkan bersama orang yang engkau cintai.โ€ (HR. al-Bukhari dan Muslim)

Exclusive content

Sosial & Budaya

Pendidikan & Kesehatan

Jateng Raya

Hukum & Kriminal

- Advertisement -spot_img