Pemerintah Desa Tanah Merah Kecamatan Nonggunong Salurkan Bantuan Pangan 2024

139

SUMENEP | Sigap88 – Pemerintah Desa Tanah Merah, Kecamatan Nonggunong Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur merealisasikan bantuan pangan 2024 untuk bulan Februari 2024. Kepala Desa Tanah Merah, Jailani menyampaikan, saat ini pihaknya mendistribusikan bantuan pangan tahun 2024.

“Sebanyak 180 Keluarga penerima manfaat(KPM) warga desa Tanah Merah menerima bantuan pangan tahun 2024,” kata Jailani. Jum’at (22/03)

Baca Juga  SMSI Sumenep Bagikan Takjil kepada Abang Becak dan Pengguna Jalan

Jailani menambahkan, Setiap KPM menerima beras bantuan pangan seberat 10 kg. Bantuan pangan 2024 ini sambung Jailani, merupakan instrumen pemerintah dalam rangka menjaga stabilitas harga beras yang sedikit mengalami kenaikan karena belum masuk musim panen.

Advertisement

“Pemerintah hadir dalam memberikan solusi untuk membantu masyarakat dalam menanggulangi kebutuhan pokok (beras) yang saat ini melonjak,” pungkasnya.

Baca Juga  Polres Sumenep Ringkus 24 Tersangka Dalam Ops Pekat Semeru 2024

Hadir dalam penyerahan bantuan pangan 2024 yang diselenggarakan di rumah kepala desa Tanah Merah ini, Kepala desa Tanah Merah didampingi oleh ketua tim penggerak PKK desa serta perangkat desa, kasi Pemdes Kecamatan Nonggunong

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE