- Advertisement -spot_img

Pelaku UMKM Kediri Mendapat Diklat Jurnalistik

KEDIRI, SIGAP88 – Zaman sekarang, internet menawarkan para pebisnis Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah atau UMKM berbagai peluang dalam melancarkan usaha pemasarannya atau online marketing

Bertempat di Kantor Sekretariat Forum Kader Bela Negara (FKBN) Kediri Raya, Banaran Kota Kediri, gelaran Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) bertema “Dengan Jurnalistik, Omset UMKM Meningkat”, diikuti 15 peserta setiap sesi, Kamis (23/9/2021).

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kediri Bambang Iswahyudi yang menjadi narasumber menyampaikan rasa terkejutnya melihat antusias dan semangat para pelaku UMKM mengikuti Diklat.

“Melihat kegembiraan para pelaku UMKM mendapat materi pertama kalinya, kita berharap kedepan diklat kali ini sangat membantu dan menjadi inspirasi serta penyemangat di era serba digitalisasi ini,” tutur Mas Ibenk.

Sementara Akhir Kristiono Pimpinan Redaksi Media cokronews.com sekaligus Ketua FKBN Bakorda Kediri Raya menjelaskan, untuk menaikkan hasil omzet UMKM di era digital Marketing, pelatihan jurnalistik sangat diperlukan. Kedepannya untuk pengurusan legalitas juga akan dibantu.

“Nantinya, kami (FKBN Kediri Raya-red) akan selalu memberi banyak pelatihan ke pelaku UMKM, dan kita akan bantu pelaku UMKM dalam pengurusan legalitas NIB dan legalitas lainnya. Tentunya akan bersinerginitas ke instansi pemerintah di Kota maupun Kabupaten Kediri”, terang Kris. (pRiez)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
spot_img
spot_img

Opini

3,324FansSuka
683PengikutMengikuti
17,654PengikutMengikuti
404PengikutMengikuti
76,543PelangganBerlangganan

Nasional

Pojok Hikmah Kang Doel

Mulalui Peringatan Maulid Nabi Muhammad ๏ทบ Mari Kita Tingkatkan Imam dan Taqwa Pada Masa Pandemi Covid 19

DALAM firman-Nya, Allah Subhanahu wa Taโ€™ala memerintahkan kita untuk selalu bershalawat kepada Rasulullah. Perintah ini terdapat dalam Alquran yang artinya: โ€œSesungguhnya Allah dan para malaikat-Nya bersalawat untuk Nabi. Wahai orang-orang yang beriman! Bersalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam dengan penuh penghormatan kepadanya.โ€ (QS. Al-Ahzab ayat 56)

Mari terus memperbanyak salawat. Di saat pandemi, mari sambut hari kelahiran pembawa risalah Islam Rahmatan Lil โ€˜alamin ini dengan tetap mematuhi protokol kesehatan

Rasulullah๏ทบ adalah manusia terbaik, mari kita teladani di sepanjang hidup kita

Seseorang Akan Bersama Orang Yang Ia Cintai

ุนูŽู†ู’ ุฃูŽู†ูŽุณู ุจู’ู†ู ู…ูŽุงู„ููƒู ุฃูŽู†ู‘ูŽ ุฑูŽุฌูู„ู‹ุง ุณูŽุฃูŽู„ูŽ ุงู„ู†ู‘ูŽุจููŠู‘ูŽ ุตูŽู„ู‘ูŽู‰ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ู‡ู ูˆูŽุณูŽู„ู‘ูŽู…ูŽ ู…ูŽุชูŽู‰ ุงู„ุณู‘ูŽุงุนูŽุฉู ูŠูŽุง ุฑูŽุณููˆู„ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ู‚ูŽุงู„ูŽ ู…ูŽุง ุฃูŽุนู’ุฏูŽุฏู’ุชูŽ ู„ูŽู‡ูŽุง ู‚ูŽุงู„ูŽ ู…ูŽุง ุฃูŽุนู’ุฏูŽุฏู’ุชู ู„ูŽู‡ูŽุง ู…ูู†ู’ ูƒูŽุซููŠุฑู ุตูŽู„ูŽุงุฉู ูˆูŽู„ูŽุง ุตูŽูˆู’ู…ู ูˆูŽู„ูŽุง ุตูŽุฏูŽู‚ูŽุฉู ูˆูŽู„ูŽูƒูู†ู‘ููŠ ุฃูุญูุจู‘ู ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูŽ ูˆูŽุฑูŽุณููˆู„ูŽู‡ู ู‚ูŽุงู„ูŽ ุฃูŽู†ู’ุชูŽ ู…ูŽุนูŽ ู…ูŽู†ู’ ุฃูŽุญู’ุจูŽุจู’ุชูŽ โ€œDari sahabat Anas, sesungguhnya seorang laki-laki bertanya kepada Nabi, kapan hari kiamat terjadi ya Rasul? Nabi bertanya balik, apa yang telah engkau persiapkan? Ia menjawab, aku tidak mempersiapkan untuk hari kiamat dengan memperbanyak shalat, puasa dan sedekah. Hanya aku mencintai Allah dan Rasul-Nya. Nabi berkata, engkau kelak dikumpulkan bersama orang yang engkau cintai.โ€ (HR. al-Bukhari dan Muslim)

Exclusive content

Sosial & Budaya

Pendidikan & Kesehatan

Jateng Raya

Hukum & Kriminal

- Advertisement -spot_img