Peduli Sesama, Owner CC Mart Bangun Rumah Anak Yatim

10

Pamekasan | SIGAP88 – Kepedulian Direktur Utama(Dirut) PT Sentral Seluler Indonesia (SSI) Subaidi dengan membantu pembangunan rumah anak yatim piatu patut di apresiasi.

Owner CC Mart ini sebelumnya, telah melakukan beberapa kegiatan baik santunan anak yatim dan kaum duafa, sekarang dirinya akan merampungkan pembangunan rumah anak yatim piatu atas nama Diana yang beralamat di Dusun Bajur Timur, Desa Tlontoraja, Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Saat di temui oleh awak media Subaidi menyampaikan, pembangunan satu unit rumah untuk Diana merupakan hasil dari usahanya yang ditekuni saat ini.

“Kewajiban kita berbagi untuk sesama apalagi untuk anak yatim piatu,” kata Junaidi. Rabu (9/6/2021).

Dijelaskan, bahwa dirinya (Subaidi red) mempunyai program yang setiap tahunnya akan menyelesaikan satu unit rumah untuk anak yatim. “Kami mohon doanya semoga program saya dapat tercapai dengan baik,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Subaidi juga memberikan uang Cash kepada Diana yang di serah terimakan kepada Paman Diana yang bernama Fathor Rahman. “Uang cash ini untuk kebutuhan adik Diana,” terangnya.

Paman Diana, Fathorrahman, berterima kasih kepada direktur utama SSI Subaidi yang telah memberikan satu unit rumah untuk Diana.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Pak Subaidi yang telah Sudi memberikan satu unit rumah untuk Diana,” ucapnya.

Semoga, apa yang telah di lakukan oleh Pak Subaidi menjadi amal dan di terima oleh Yang Maha Kuasa. “Kami yakin apa yang telah di perbuat Pak Subaidi merupakan amal baik dan pasti Allah akan membalasnya,” papar Fathorrahman. (Dar)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE