Pedagang Pakaian Pasar Kapasan Tewas, Usai Dibacok dan di keroyok

1583
Screenshoot / tangkapan layar Video pasca pembacokan (ist)
Screenshoot / tangkapan layar Video pasca pembacokan (ist)

Surabaya | SIGAP88 – Seorang pedagang pakaian di Pasar Kapasan, Surabaya tewas pasca dibacok dan di keroyok dua orang tidak dikenal, Kamis (22/7/2021). Korban tewas lantaran kehabisan darah, saat dilarikan ke Rumah Sakit

Informasi yang dihimpun SIGAP88.COM menyebutkan, peristiwa berdarah itu terjadi di lantai 2 Pasar Kapasan sekitar pukul 10.30 WIB. Korban diketahui bernama Slamet Mahmud (54), warga Jalan Gembong Sawah Tengah, Surabaya.

Kanit Reskrim Polsek Simokerto Iptu I Ketut Redhana mengatakan, korban mengalami luka bacokan di bagian kepala dan pinggang bagian atas. Korban sempat berduel dengan dua pelaku setelah sebelumnya sempat terjadi keributan di antara mereka.

Ketut menyampaikan bahwa korban tewas saat dirawat RSUD dr Soewandhi “Korban tewas diduga kehabisan darah akibat luka bacok” terangnya.

Sementara, Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Oki Ahadian Ketika dikonfirmasi wartawan melalui telepon membenarkan kejadian tersebut, dan masih menyelidiki kasusnya. Polrestabes juga akan membackup penuh polsek simokerto, dengan menerjunkan tim jatanras dan resmob.

“Untuk kepentingan visum dan otopsi, jenazah korban dibawa ke kamar jenazah RSUD dr Soetomo Surabaya.” terangnya

“Sedang kami selidiki. Kami juga sudah terjunkan tim untuk melakukan pengejaran. Kami imbau (pelaku) menyerahkan diri,” tegas Oki(S18/red)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE