Patroli Skala Besar, Polres Pamekasan Bagikan Sembako

69

Pamekasan | Sigap88 – Polres Pamekasan bersama Kodim 0826 Pamekasan serta Satpol PP saat melakukan patroli skala besar melakukan pembagian Bantuan Sosial (Bansos) berupa sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 di tengah penerapan PPKM Level III.

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, S.I.K, M.Si melalui Kasubbag Humas AKP Nining Dyah PS menyampaikan kegiatan patroli skala besar dan pembagian Bansos merupakan, intruksi dari Kapolri kepada Polda dan Polres jajaran.

“Operasi skala besar untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Sedangkan pembagian sembako kepada masyarakat untuk membantu ekonomi masyarakat di tengah Pandemi dan penerapan PPKM,” ungkap Kasubbag Nining. Senin (9/8) malam.

Selain itu kata Nining, patroli skala besar untuk mensukseskan pemberlakuan PPKM, “kami akan tetap melakukan operasi gabungan untuk mensukseskan pemberlakuan PPKM,” jelasnya.

Semoga melalui patroli skala besar ini, masyarakat akan semakin sadar dan paham tentang pemberlakuan PPKM.

“Masyarakat lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan demi pemberantasan Covid-19,” tuturnya.

Di tegaskan oleh Kasubag Nining, kebijakan PPKM itu diambil semata-mata pertimbangan untuk dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19.yang disertai pemberian sembako tersebut akan terus rutin dilaksanakan.

‘’Kami sudah meminta agar semua pihak bergerak, bahu-membahu, mengedukasi masyarakat untuk patuh prokes, dan juga diupayakan dengan pemberian bansos,’’ tegasnya. (By)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE