Partai Nasdem Gelar Vaksinasi Massal

35

KEDIRI, SIGAP88 – Partai Nasdem Peduli menggelar Vaksinasi Massal Dosis I (pertama) di Balai Desa Banyakan, Kecamatan Banyakan, Kabupaten Kediri, Selasa (7/9/2021).

Ini merupakan titik ke 4 (empat) dari 6 (enam) titik Vaksin Massal yang sudah dijadwalkan. Tidak hanya warga masyarakat Kecamatan Banyakan yang mengikuti vaksinasi, namun ada 4 (empat) Kecamatan lainnya yaitu Kecamatan Grogol, Kecamatan Tarokan, Kecamatan Mojo, dan Kecamatan Semen yang turut menjadi peserta Vaksin.

Ketua Satgas Covid-19 Nasdem Peduli Khusnul Arif, S.Sos mengatakan, dalam Vaksinasi Nasdem Peduli sudah dilaksanakan 70 persen atau sekitar 1400 dosis dari target 2000 dosis yang sudah dijadwalkan oleh Partai Nasdem Peduli.

“Kali ini titik yang keempat Vaksinasi yang digelar Nasdem Peduli dipusatkan di Balai Desa Banyakan dari 5 (lima) kecamatan yang ikut serta. Target 2000 dosis vaksin, sudah dilaksanakan 70% (persen) atau sekitar 1400 dosis,” ucap Arif.

Ditambahkan Khusnul Arif, peserta vaksinasi di titik keempat ini berjumlah 360 orang mendaftar secara online maupun offline. Kegiatan ini merupakan program Nasdem Peduli dalam rangka membantu Pemerintah Daerah untuk percepatan Vaksinasi dalam rangka untuk meningkatkan Imunity masyarakat.

“Dari 5 (lima) kecamatan, total ada 360 orang yang mendapatkan suntikan vaksin,” tuturnya.

Kepala Desa Banyakan Inti Wahyuni, menyampaikan terima kasih kepada Partai Nasdem, yang mana Nasdem Peduli menggelar Vaksinasi di Balai Desa Banyakan dan masyarakat sangat antusias untuk datang melakukan vaksin serta harapan kami Nasdem selalu peduli kepada masyarakat serta membantu Pemerintah dalam percepatan Vaksinasi ini.

“Saya mengucapakan terima kasih kepada Partai Nasdem yang sudah menggelar Vaksinasi di Desa Banyakan, yang diikuti warga Kecamatan Banyakan sendiri dan kecamatan lain dengan sangat antusias,” ungkap Wahyuni. (pRiez)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE