Ormas Bara JP Sumenep Bukber Dengan LSM dan Jurnalis

78

Sumenep | Sigap88 – Organisasi masyarakat (Ormas) Barisan relawan Jokowi Presiden (Bara JP) Madura menggelar Buka beraama (Bukber) dengan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan para awak media yang terselenggara di Kedai Sapta Sumenep, Madura, Jawa timur. Kamis (6/5/2921).

Ormas Bara JP yang merupakan besutan Presiden Jokowi merupakan ormas yang mengedepankan kepentingan rakyat, dan mengawal pembangunan di setiap sektor.

Asmuni, merupakan kordinator Ormas Bara JP Madura saat di mintai keterangannya tentang kegiatan Buka bersama dengan para LSM dan para awak media menyampaikan, giat ini merupakan bentuk sinergitas sesama aktifis.

“Ini merupakan bentuk silaturrahim yang di kemas dengan Bukber demi meningkatkan sinergitas dalam mengawal pembangunan di segala sektor,” kata kordinator Bara JP Asmuni.,

Momen Ramadhan kami pergunakan untuk merajut silaturrahim dengan sesama aktifis dengan harapan peran dan tugas kita dalam mengawal pembangunan dapat berjalan lancar dan sukses. “Sebagai kordinator Bara JP Madura saya berharap momen Ramadhan dipergunakan untuk meningkatkan jalinan silaturrahim,” ucapnya.

Sementara Sekretaris Bara JP Darma menyampaikan, giat ini merupakan agenda tahunan setiap momen Ramadhan untuk meningkatkan silaturrahim dengan teman teman sesama aktifis

“Rutinitas silaturrahim yang di kemas dengan Buka bersama merupakan rutinitas setiap tahun yang akan di lanjutkan dengan pembagian takjil dan santunan kepada anak yatim,” terang Darma.

Darma yang sekaligus merupakan salah satu karyawan Perbankan di salah satu BUMN juga menegaskan, Bara JP yang merupakan besutan Presiden Jokowi akan mengawal setiap pembangunan segala sektor dan mengedepankan kepentingan rakyat terutama rakyat kecil.

“Pelaksanaan pembangunan sangat perlu pemantauan sehingga pelaksanaannya akan berjalan maksimal sesuai dengan yang di harapkan,” tegasnya.

Maka, perlunya sinergitas dengan LSM dan Wartawan demi pencapaian yang di harapkan. “Sesuai intruksi pimpinan, kami wajib mengawal setiap pelaksanaan pembangunan dan pemerataan pembangunan,” pungkas Darma (ADV)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE