- Advertisement -spot_img

Orang Tua dan Anak di Sumenep Meninggal Bersamaan di Rumahnya

Sumenep | Sigap88 – Satu keluarga di Kelurahan Kepanjin, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa timur di temukan meninggal di rumahnya. Rabu (7/7/2021)

Identitas korban tersebut bernama Hasaniyah (81) dan Raj Halimatus Sakdiyah (57) dengan alamat Jalan Pendekar Kelurahan Kepanjin, Kecamatan setempat.

Berawal dari Ilyas Sainudin yang beralamat di Desa Karangduak, Kecamatan setempat, hendak menjenguk ibunya Hasaniyah di Kelurahan Kepanjin.

“Saksi (Ilyas) saat sampai di rumah Hasaniyah memanggilnya beberapa kali namun tidak ada jawaban dari dalam rumah,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti, SH.

Selanjutnya saksi membuka paksa jendela rumah bagian depan dan melihat Raj Alimatus Sakdiyah Sudah terbujur kaku diatas ranjang tempat tidur kamar depan.

Kemudian saksi menggedor pintu tengah untuk melihat keadaan ibunya Hasaniyah, namun tidak ada jawaban, “Saksi naik dan melihat dari celah pintu bahwa ibunya Hasaniyah terlihat dalam keadaan sujud menghadap ke utara,” jelasnya

“Mengetahui hal tersebut saksi segera melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sumenep,” ucapnya.

Dalam pemeriksaan medis kedua korban tidak ada tanda-tanda penganiayaan, dan dugaan meninggalnya Raj Halimatus Sakdiyah dikarenakan depresi dan katarak. “Hasaniyah sering mengeluhkan pusing karena tekanan darah rendah dan sudah lanjut usia,” jelasnya.

“Pihak keluarga korban menerima dan menyadari bahwa peristiwa mininggalnya orang tua dan adik merupakan takdir Yang Maha Kuasa, dan pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi dan juga tidak akan melakukan penuntutan kepada pihak manapun dan selanjutnya dibuatkan surat pernyataan,” imbuhnya.

Diketahui, tim medis yang mendatangi kedua jenazah tersebut dengan menggunakan APD lengkap untuk menghindari hal yang tidak di inginkan dikarenakan kasus Covid-19 saat ini sangat tinggi. (Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
spot_img
spot_img

Opini

3,324FansSuka
683PengikutMengikuti
17,654PengikutMengikuti
404PengikutMengikuti
76,543PelangganBerlangganan

Nasional

Pojok Hikmah Kang Doel

Mulalui Peringatan Maulid Nabi Muhammad ๏ทบ Mari Kita Tingkatkan Imam dan Taqwa Pada Masa Pandemi Covid 19

DALAM firman-Nya, Allah Subhanahu wa Taโ€™ala memerintahkan kita untuk selalu bershalawat kepada Rasulullah. Perintah ini terdapat dalam Alquran yang artinya: โ€œSesungguhnya Allah dan para malaikat-Nya bersalawat untuk Nabi. Wahai orang-orang yang beriman! Bersalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam dengan penuh penghormatan kepadanya.โ€ (QS. Al-Ahzab ayat 56)

Mari terus memperbanyak salawat. Di saat pandemi, mari sambut hari kelahiran pembawa risalah Islam Rahmatan Lil โ€˜alamin ini dengan tetap mematuhi protokol kesehatan

Rasulullah๏ทบ adalah manusia terbaik, mari kita teladani di sepanjang hidup kita

Seseorang Akan Bersama Orang Yang Ia Cintai

ุนูŽู†ู’ ุฃูŽู†ูŽุณู ุจู’ู†ู ู…ูŽุงู„ููƒู ุฃูŽู†ู‘ูŽ ุฑูŽุฌูู„ู‹ุง ุณูŽุฃูŽู„ูŽ ุงู„ู†ู‘ูŽุจููŠู‘ูŽ ุตูŽู„ู‘ูŽู‰ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ู‡ู ูˆูŽุณูŽู„ู‘ูŽู…ูŽ ู…ูŽุชูŽู‰ ุงู„ุณู‘ูŽุงุนูŽุฉู ูŠูŽุง ุฑูŽุณููˆู„ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ู‚ูŽุงู„ูŽ ู…ูŽุง ุฃูŽุนู’ุฏูŽุฏู’ุชูŽ ู„ูŽู‡ูŽุง ู‚ูŽุงู„ูŽ ู…ูŽุง ุฃูŽุนู’ุฏูŽุฏู’ุชู ู„ูŽู‡ูŽุง ู…ูู†ู’ ูƒูŽุซููŠุฑู ุตูŽู„ูŽุงุฉู ูˆูŽู„ูŽุง ุตูŽูˆู’ู…ู ูˆูŽู„ูŽุง ุตูŽุฏูŽู‚ูŽุฉู ูˆูŽู„ูŽูƒูู†ู‘ููŠ ุฃูุญูุจู‘ู ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูŽ ูˆูŽุฑูŽุณููˆู„ูŽู‡ู ู‚ูŽุงู„ูŽ ุฃูŽู†ู’ุชูŽ ู…ูŽุนูŽ ู…ูŽู†ู’ ุฃูŽุญู’ุจูŽุจู’ุชูŽ โ€œDari sahabat Anas, sesungguhnya seorang laki-laki bertanya kepada Nabi, kapan hari kiamat terjadi ya Rasul? Nabi bertanya balik, apa yang telah engkau persiapkan? Ia menjawab, aku tidak mempersiapkan untuk hari kiamat dengan memperbanyak shalat, puasa dan sedekah. Hanya aku mencintai Allah dan Rasul-Nya. Nabi berkata, engkau kelak dikumpulkan bersama orang yang engkau cintai.โ€ (HR. al-Bukhari dan Muslim)

Exclusive content

Sosial & Budaya

Pendidikan & Kesehatan

Jateng Raya

Hukum & Kriminal

- Advertisement -spot_img