- Advertisement -spot_img

OPS Zebra Semeru 2021, Polres Pamekasan Amankan 102 Motor

Pamekasan | Sigap88 – Selama pelaksanaan Operasi (OPS) Zebra Semeru 2021 dari tanggal 15 s/d 28 November 2021 Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pamekasan, Polda Jawa Timur berhasil mengamankan sepeda motor berknalpot Brong.

Seperti yang di sampaikan oleh Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto saat menggelar Konferensi Pers yang bertempat di Lapangan Sarja Arya Racana Polres Pamekasan, Selasa (30/11) bahwa selama OPS Zebra Semeru 2021 Satlantas berhasil mengamankan 102 motor berknalpot Brong.

“Dalam OPS Zebra Semeru 2021 Satlantas Polres Pamekasan berhasil mengamankan 102 motor yang tidak standart keamanan,” kata Kapolres Pamekasan AKBP Rogib.

Selain itu, melalui Hanting System’ ini bertujuan untuk penertiban balap liar di wilayah hukum Polres Pamekasan.

“Selain untuk penertiban dan pemeriksaan kelengkapan surat surat kendaraan, OPS ini juga penertiban balap liar,” jelasnya

Selanjutnya, kendaraan yang berhasil diamankan dari hasil OPS Zebra Semeru dilakukan pengecekan satu persatu. “Kami lakukan pengecekan satu persatu sepeda yang diamankan, karena takut dari sekian sepeda motor tersebut hasil dari tindak pidana,” ungkap Kapolres.

“Apabila ditemukan hal tersebut akan dilakukan tindak lanjut oleh Satuan Reskrim Polres Pamekasan,” tegasnya.

Kapolres juga mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Gerbang Salam agar tidak menggunakan knalpot brong, karena hal itu sangat mengganggu kenyamanan masyarakat sekitar.

“Jangan menggunakan knalpot Brong karena akan menganggu kenyamanan masyarakat,” tandasnya.

Dalam gelar Konferensi Perss Kapolres Pamekasan AKBP Rogib didampingi oleh Wakapolres Pamekasan Kompol Azi Pratas Guspitu dan Kasat Lantas Polres Pamekasan AKP Deddy Eka Aprianto.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
- Advertisement -Newspaper WordPress Theme
- Advertisement -Newspaper WordPress Theme
- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Quotes Hikmah

Orang cerdas adalah orang yang bagus akalnya, tidak suka marah, karena yang menutupi akal pikiran manusia adalah sifat suka marah

Ambil yang sedikit jika itu mendatangkan kebaikan, dan tolaklah yang banyak jika yang banyak itu mendatangkan keburukan

Pesan Makmia

"Hormatilah keinginan serta temani istri dan anak-anakmu. Karena mereka adalah insan yang paling punya hak atas kebaikanmu."

Berita Terbaru