NU Care Pamekasan Bagikan Ribuan Sembako dan Masker

98

Pamekasan | Sigap88 – Dua juta masker dan ribuan Sembako diberikan kepada Sopir Bus, Sopir Angkot, Abang becak, tukang ojek, para pedagang dan masyarakat di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Senin (10/5/2021).

Dua juta Masker dan ribuan paket Sembako merupakan hasil kerjasama antara NU Jatim, dengan Kementerian Perhubungan, Dinas Perhubungan, dan Kompas tv.

Ketua pelaksana NU Care Pamekasan
KH. Mahrus Shofi Monir,menyampaikan, ada empat titik sasaran yang dilaksanakan yaitu, di terminal Ronggosukowati, areal taman Arek Lancor, Pasar Kolpajung dan terminal lama.

“Pemberian masker kepada jutaan masyarakat ini bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19,” kata KH Mahrus Shofi Monir.

Seperti kita ketahui, Pandemi Covid-19 masih belum sirna dari bumi tercinta ini maka, kita harus perangi bersama agar Kabupaten Gerbang salam ini tidak terjadi lagi lonjakan kasus Covid-19.

Menurutnya, Covid-19 telah memporak porandakan sisi ekonomi dan sisi sosial masyarakat sehingga, dengan bantuan sembako kepada masyarakat bisa meringankan beban ekonomi nya.

“Semoga dengan bantuan sembako ini bisa meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah Pandemi Covid-19,” ucapnya.

Salah satu super angkot menyampaikan, dampak dari penyekatan dan Pandemi Covid-19 sangat berdampak sekali bagi pelaku organda maupun pemilik angkot, bahkan kepada kebanyakan masyarakat.

“Dampaknya bagi kami sangat besar, terutama ekonomi, kami semakin terpuruk dengan adanya penyekatan dan Pandemi Covid-19,” terangnya.

Namun, kami mengucapkan terima kasih kepada NU Care Pamekasan dan kepada semua yang berperan didalamnya yang telah memberikan sembako kepada kami.

“Ini merupakan perhatian yang istimewa bagi kami, telah memberikan sembako di tengah terpuruknya ekonomi kami yang diakibatkan oleh Pandemi Covid-19,” tuturnya. (Dar)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE