Mushollah Di Kantor Satpas Pasuruan Kota Diresmikan

32

Pasuruan Sigap88 – Satlantas Polres Pasuruan Kota melaksanakan giat Coffe Morning dan sekaligus tasyakuran dan baca Yasin bersama anak yatim piatu, Rabu, (17/3/21)

Kegiatan yang dilkasanakan di Kantor Satpas Pasuruan Kota di Jalan Balai Kota, ini dalam rangka atas selesainya pembangunan Mushollah yang berada di area Satpas.

“Acara Yasinan dan Tasyakuran dengan berdirinya Mushola baru di Kantor Satpas, dengan harapan bisa menambah iman seluruh anggota, dalam beribadah melayani masyarakat,” Kata Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudhiyono, H.

Hadir dalam acara persemian Mushollah, sejumlah anak yatim dari Yayasan Al- Mutaqin, Kecamatan Bugul dan para petugas Satlantas Polres Pasuruan.

AKP Yudiyono, SH, juga mengatakan bahwa dengan dibangunnya Mushollah di area Kantor Satpas, bisa memudahkan para anggota dan para pemohon Sim untuk melakukan ibadah. (Pur)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE