- Advertisement -spot_img

Miliki Sabu 101,01 gram – Ribuan Pil ‘Koplo’ Warga Gadingrejo Dicokok Polisi

Pasuruan, Sigap88 – Sat Resnarkoba Polres Pasuruan Kota berhasil mengamankan seorang pemuda yang diduga pengedar narkotika jenis sabu seberat 101,91 gram dan ribuan butir pil ‘koplo’ jenis Tryhexypenidyl dan Double L.

Tersangka yang berinisial Mas, Ditangkap oleh petugas pada Kamis malam sekira pukul 22:00 wib, di sebuah Gang Jl. Sriwijaya, Kecamatan Gadingrejo Kota Pasuruan.

“Tersangka (Mas) ini ditangkap, diduga melakukan tindak pidana tanpa hak dengan memiliki dan menguasai narkotika jenis sabu dan obat – obatan terlarang,” Kata Kasubaghumas Polres Pasuruan kota AKP Komaroedin, SH.

Komaroedin menjelaskan, berdasarkan Informasi dari masyarakat, bahwa disekitar Jl. Sri Wijaya Kecamatan Gadingrejo, sering terjadi transaksi peredaran narkotika jenis sabu.

“Selanjutnya, petugas dari Kepolisian Resnarkoba Polres Pasuruan, menindaklanjuti hal tersebut dengan melaksanakan penyelidikan dan petugas berhasil menangkap seorang pemuda yang diduga hendak melakukan transaksi, dengan membawa narkotika jenis sabu dan pil jenis Alprazolam,” Jelasnya.

Setetelah dilakukan penangkapan terhadap terasangka, petugas kemudian melakukan pengembangan, “Setelah dilakukan pengembangan, petugas berhasil mengamankan barang bukti (BB) berupa Pil jenis Tryhexypenidyl yang disimpan di rumah tersangka,” Tuturnya.

Dari tangan tersangka, petugas berhasil mengamankan sejumlah barang bukti (BB), diantaranya 1 Plastik klip sabu seberat 101,01gram, Pil jenis Alprazolam 100 butir, Pil jenis Tryhexypenidyl 24 ( dua puluh empat ) kaleng 1000 butir Total sebanyak 24.000 butir, Pil jenis Double L 5 ( lima ) kaleng sebanyak 5000 butir.

“Terlapor ini diduga telah melanggar Pasal 114 ayat 2 atau 112 ayat 2 UU No.35 Th. 2009 tentang Narkotika, Pasal 62 UU No. 05 Tahun 1997, Pasal 197 atau 196 UU No. 36 Tahun 2009,” Terangnya.

Selanjutnya, terlapor beserta seluruh barangbukti diamankan dan dibawa ke Polres Pasuruan Kota, guna menjalani penyidikan lebih lanjut.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
- Advertisement -Newspaper WordPress Theme
- Advertisement -Newspaper WordPress Theme
- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Quotes Hikmah

Orang cerdas adalah orang yang bagus akalnya, tidak suka marah, karena yang menutupi akal pikiran manusia adalah sifat suka marah

Ambil yang sedikit jika itu mendatangkan kebaikan, dan tolaklah yang banyak jika yang banyak itu mendatangkan keburukan

Pesan Makmia

"Hormatilah keinginan serta temani istri dan anak-anakmu. Karena mereka adalah insan yang paling punya hak atas kebaikanmu."

Berita Terbaru