Merasa Dianiaya, Penasehat PAC GP Ansor Sapeken Laporkan Plt Camat Sapeken ke Polsek

160

Sumenep | Sigap88 – Pelaksana Tugas (Plt) Camat Sapeken Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa timur dianggap melakukan tindakan tidak terpuji dengan melakukan pemukulan dengan tangan kosong terhadap Ilham Nurdin yang terjadi pada Minggu 1/8/2021 sekira pukul 22.15 wib.

Menurut keterangan dari korban Ilham Nurdin yang di sampaikan kepada media sigap88.com, berawal dari dirinya menghadiri takziah ke rumah duka Kepala UPT Puskesmas Sapeken Soeharto.

“Saat saya melakukan takziah di rumah duka (Soeharto) dan saat itu saya berpamitan dengan semua tamu dengan tidak bersalaman dan hanya dengan kepalan tangan,” kata Ilham.

Namun setelah sampai ke PLT Camat Sapeken H. Jailani,dengan keras H. Jailani meninju kepalan tangan Ilham Nurdin. “Diperlakukan kasar seperti itu Ilham Nurdin sambil tersenyum mengatakan kepada H. Jaelani kenapa ninjunya keras begitu,” kata Ilham.

Di saat saya bertanya seperti itu, tiba tiba H. Jailani mendaratkan bogem yang mengenai pipi saya,” papar Ilham.

Tidak terima di berlakukan kasar oleh H. Jailani saya coba melawan akan tetapi di kedai oleh semua tamu yang ada di situ

Disampaikan pula oleh Ilham, saat tangan dan badannya di pegang oleh orang yang melerainya, kembali H. Jailani mendaratkan bogem yang mengenai dahinya.

“Saat itu pula H. Jailani sambil mengacungkan gunting dan mengancam kepada diri saya,” ungkap Ilham.

Karena tidak terima dengan perlakuan oknum Plt. Camat Sapeken tersebut, maka Ilham melaporkan kasus pemukulan itu ke Polsek setempat dengan bukti lapor Nomer: STPL/10/VIII 1.6/2021/SUMENEP/SPKT SAPEKEN

Sementara itu, PLT Camat Sapeken H. Jailani melalui sambungan whatsapp (wa) menyampaikan, kami memang melakukan salaman ala Covid-19 dengan kepalan tangan.

“Saya dengan orang orang yang di kenal melakukan salaman ala Covid-19 (pakai kepalan tangan) agak di perkeras, dengan maksud guyon,” kata H. Jailani.

Namun di tanggapi lain oleh Ilham Nurdin, bahkan Ilham menanggapi beda. “Ilham mau serang saya dengan sorot mata yang nanar,” jelasnya.

“Justru Ilham melayangkan tinju ke muka saya tapi, saya dapat mengeles sehingga mengenai muka saya,” terangnya. (Koes)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE