Menteri Dalam Negeri RI Keluarkan Surat Edaran, Dalam Rangka Pencegahan Covid-19

75

Jakarta | Sigap88 – Menteri Dalam Negeri RI Muhammad Tito Karnavian mengeluarkan surat edaran tertanggal 4 Mei 2021 tentang upaya pencegahan penularan Covid-19.

Surat edaran yang berisi pelarangan kegiatan buka puasa bersama pada bulan Ramadhan dan kegiatan open house halal bihalal pada hari raya Idul Fitri 1442 H/ 2021.

Mengingat, lonjakan kasus Covid-19 pada perayaan hari besar baik hari raya Idul Fitri 1441 H/2020 dan pasca hari Natal dan tahun baru 2021 maka perlunya pelarangan kegiatan seperti tersebut.

Untuk mengantisipasi adanya lonjakan kasus Covid-19 maka di intruksikan kepada Gubernur dan Bupati, wali kota untuk segera mengambil langkah demi tidak terjadinya lonjakan kembali kasus Covid-19.

Langkah yang harus di ambil adalah melakukan pelarangan buka puasa bersama selama bulan Ramadhan 1442 H/2021yang melebihi dari jumlah keluarga inti dan di tambah 5 orang.

iklan lebaran
iklan lebaran
iklan lebaran
iklan lebaran
iklan lebaran polsek saronggi
iklan lebaran polsek sapudi
iklan lebaran polsek prenduan
iklan lebaran polsek rubaru
iklan lebaran polsek kangean
iklan lebaran polsek kangayan
iklan lebaran polsek bluto
iklan lebaran pltcamat kangayan
iklan lebaran forkopimka sapeken
iklan lebaran
iklanlebaransman1
iklan lebaran kkks nonggunong
iklan lebaran pemuda nunggunung

Selain itu, mengintruksikan kepada semua pejabat atau ASN di daerah untuk tidak melakukan open hause /halal bihalal dalam rangka hari raya Idul Fitri 1442 H/2021(Red)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE