Membanggakan, Ach Wildan Al-Fazi Asal Sumenep Sandang Doktor dari UNJ

41

Sumenep | Sigap88 – Putra anggota DPRD kabupaten Sumenep sekaligus politisi PKB KH. Sami’oddien resmi menyandang gelar doktor setelah lulus pasca sarjana di salah satu Kampus ternama di Indonesia, yaitu Universitas Negeri Jakarta (UNJ) Jakarta.

Sebelumnya, Ach Wildan Al-Fazi mengambil prodi program linguistik terapan pasca sarjana di UIN Jakarta. Dia dinyatakan lulus pada sidang terbuka yang dilaksanakan pada tanggal 14 Juli 2023.

Dengan pencapain itu, KH Sami’oddien selaku orang tua dari Ach Wildan tentunya merasa bangga dengan capaian anak nya yang saat ini sukses menyandang doktor di UIN Jakarta.

Advertisement
Baca Juga  Jelang Hari Raya Idul Fitri, Kodim 0826 Pamekasan Gelar Bazar Murah

“Saya sebagai orang tua sangat mendukung penuh putra kami untuk melanjutkan pendidikan sejauh mungkin apa yang sudah mereka tentukan,” kata Sami’oddien

Kalau di lihat dari segi Pendidikan kata Kiai Sami, merupakan suatu hal yang sangat penting. Oleh karena itu dirinya sangat mendukung penuh anaknya untuk meneruskan pendidikan hingga saat ini mampu meraih gelar doktor di UNJ.

Baca Juga  Klinik Estetika RSUD dr Iskak Tulungagung Hadirkan Promo Perawatan 20 Persen

“Kalau dari saya pribadi selaku orang tua tentu pendidikan paling utama, dan yang terpenting bukan masalah gelar atau tidak tetapi bagiamana nantinya memberikan asas manfaat terhadap masyarakat,” jelasnya.

Beliau (Kiai Sami), meskipun sibuk menjadi wakil rakyat, dirinya tetap memberikan perhatian penuh kepada pendidikan anaknya seperti yang dijelaskan sebelumnya bahwa pendidikan itu sangat penting.

“Tentunya bukan masalah gelar, namun pendidikan juga akan menjadi bagian penting dalam mengarungi kehidupan yang serba maju ini,” terangnya.

Baca Juga  Ini Cara Pemkab Sumenep Lestarikan Hewan Endemik

Oleh karena itu, setiap pencapaian yang diraih Wildan yang saat ini sudsh berhasil menyandang gelar doktor, Sami’oddien berharap agar Wildan bisa membawa manfaat kepada masyarakat. “Karena tidak ada artinya apabila sebuah gelar yang di sandang namun ilmu tidak dimanfaatkan secara baik,” harapnya.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE