- Advertisement -spot_img

Melalui Stasiun Radio, Polres Pamekasan Sosialisasikan Operasi Patuh Semeru 2021

ReporterRoby

Pamekasan | Sigap88 โ€“ Upaya memberikan pemahaman dan kedisiplinan kepada masyarakat, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pamekasan melakukan sosialisasi Operasi Patuh Semeru 2021 melalui stasiun Suara Pamekasan, 96.6 FM Jl. Trunojoyo no. 22 Pamekasan, Jumโ€™at (24/9/2021) pagi.

Sosialisasi tersebut bertujuan agar masyarakat lebih disiplin mematuhi Lalu Lintas, sehingga bisa menekan terjadinya kecelakaan.

Sosialisasi yang di pandunoleh Mas Wardana dengan Nara Sumber dari Satlantas Polres Pamekaaan Kanit Dikyasa Iotu Jupriadi, S.Pd.

Kanit Dikyasa Jupriadi, S.Pd menyampaikan Operasi Patuh Semeru 2021 digelar selama 14 Hari terhitung mulai tanggal 20 September s/d 3 oktober 2021, yang di laksanakan secara serentak di jajaran wilayah Jawa timur.

“Ada Empat sasaran prioritas pelanggaran dalam operasi yang digelar selama 14 hari ini,” jelasnya.

Sasaran pertama Segala Bentuk Kegiatan Yang Berpotensi Menjadi Cluster Penyebaran Covid-19, dan Masyarakat Yang Tidak Mematuhi Protokol Kesehatan, serta Masyarakat Yang Tidak Disiplin Dalam Berlalu Lintas, keempat Lokasi Rawan Macet Pelanggaran Dan Kecelakaan Lalu Lintas, ucap Iptu Jupriadi, S.Pd

“Penekanan kepada disiplin mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dan berlaluinlintas,” terangnya.

Sedangkan terget Ops Patuh Semeru 2021 pertama memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 serta mencegah terjadinya kerumunan massa. “Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 maka dilakukan penekanan kepada masyarakat disiplin Prokes,” ujarnya.

“Melakukan penekanan Kamseltibcarlantas pada jalur Tol, arteri dan tempat wisata, serta memperlancar arus lalu lintas dan menurunkan jumlah fatalitas korban laka lantas, menurunkan level PPKM di wilayah jawa Timur.termasuk di wilayah hukum Pamekasan,” paparnya.

โ€œ Melalui Operasi Patuh Semeru 2021 Kita Tingkatkan Disiplin Protokol Kesehatan Dan Tertib Berlalu Lintas Dalam Rangka Mencegah Penyebaran Covid-19 Serta Mewujudkan Kamseltibcarlantas Yang Mantap,โ€ pungkasnya. (By)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
spot_img
spot_img

Opini

3,324FansSuka
683PengikutMengikuti
17,654PengikutMengikuti
404PengikutMengikuti
76,543PelangganBerlangganan

Nasional

Pojok Hikmah Kang Doel

Mulalui Peringatan Maulid Nabi Muhammad ๏ทบ Mari Kita Tingkatkan Imam dan Taqwa Pada Masa Pandemi Covid 19

DALAM firman-Nya, Allah Subhanahu wa Taโ€™ala memerintahkan kita untuk selalu bershalawat kepada Rasulullah. Perintah ini terdapat dalam Alquran yang artinya: โ€œSesungguhnya Allah dan para malaikat-Nya bersalawat untuk Nabi. Wahai orang-orang yang beriman! Bersalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam dengan penuh penghormatan kepadanya.โ€ (QS. Al-Ahzab ayat 56)

Mari terus memperbanyak salawat. Di saat pandemi, mari sambut hari kelahiran pembawa risalah Islam Rahmatan Lil โ€˜alamin ini dengan tetap mematuhi protokol kesehatan

Rasulullah๏ทบ adalah manusia terbaik, mari kita teladani di sepanjang hidup kita

Seseorang Akan Bersama Orang Yang Ia Cintai

ุนูŽู†ู’ ุฃูŽู†ูŽุณู ุจู’ู†ู ู…ูŽุงู„ููƒู ุฃูŽู†ู‘ูŽ ุฑูŽุฌูู„ู‹ุง ุณูŽุฃูŽู„ูŽ ุงู„ู†ู‘ูŽุจููŠู‘ูŽ ุตูŽู„ู‘ูŽู‰ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ู‡ู ูˆูŽุณูŽู„ู‘ูŽู…ูŽ ู…ูŽุชูŽู‰ ุงู„ุณู‘ูŽุงุนูŽุฉู ูŠูŽุง ุฑูŽุณููˆู„ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ู‚ูŽุงู„ูŽ ู…ูŽุง ุฃูŽุนู’ุฏูŽุฏู’ุชูŽ ู„ูŽู‡ูŽุง ู‚ูŽุงู„ูŽ ู…ูŽุง ุฃูŽุนู’ุฏูŽุฏู’ุชู ู„ูŽู‡ูŽุง ู…ูู†ู’ ูƒูŽุซููŠุฑู ุตูŽู„ูŽุงุฉู ูˆูŽู„ูŽุง ุตูŽูˆู’ู…ู ูˆูŽู„ูŽุง ุตูŽุฏูŽู‚ูŽุฉู ูˆูŽู„ูŽูƒูู†ู‘ููŠ ุฃูุญูุจู‘ู ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูŽ ูˆูŽุฑูŽุณููˆู„ูŽู‡ู ู‚ูŽุงู„ูŽ ุฃูŽู†ู’ุชูŽ ู…ูŽุนูŽ ู…ูŽู†ู’ ุฃูŽุญู’ุจูŽุจู’ุชูŽ โ€œDari sahabat Anas, sesungguhnya seorang laki-laki bertanya kepada Nabi, kapan hari kiamat terjadi ya Rasul? Nabi bertanya balik, apa yang telah engkau persiapkan? Ia menjawab, aku tidak mempersiapkan untuk hari kiamat dengan memperbanyak shalat, puasa dan sedekah. Hanya aku mencintai Allah dan Rasul-Nya. Nabi berkata, engkau kelak dikumpulkan bersama orang yang engkau cintai.โ€ (HR. al-Bukhari dan Muslim)

Exclusive content

Sosial & Budaya

Pendidikan & Kesehatan

Jateng Raya

Hukum & Kriminal

- Advertisement -spot_img