Mantan Kapolsek Galis Polres Bangkalan Jabat Kasat Reskrim Polres Pamekasan

201

Pamekasan | SIGAP88 – Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, pimpin langsung prosesi serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim Polres Pamekasan yang diselenggarakan di Gedung Bhayangkara Mapolres Pamekasan, Jawa Timur, Jumat (18/6/21).

Saat ini jabatan Kasat Reskrim Polres Pamekasan di jabat oleh AKP Tomy Prambana, SH, S.IK yang sebelumnya menjabat Kapolsek Galis Polres Bangkalan

Sedangkan AKP Adhi Putranto Utomo, SH. S.IK yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Pamekasan termutasi menjadi Kasat Reskrim Polres Pasuruan.

“Mutasi jabatan di tubuh Polri merupakan hal biasa untuk sebuah penyegaran dan dapat meningkatkan kinerja di tempat baru. “Laksanakan tugas dengan baik di tempat yang baru dan cepat menyesuaikan dengan personil yang ada. serta tetap amanah dengan jabatan yang di emban,” ungkap Kapolres AKBP Apip.

Kapolres Pamekasan juga menyampaikan banyak terima kasih kepada AKP Adhi Putranto atas bakti dan dedikasi selama menjabat di Polres Pamekasan dan menyampaikan apresiasi atas Bhakti dan Prestasinya selama menjabat di Polres Pamekasan.

“Kami segenap keluarga besar Polres Pamekasan mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama dan Ibu Bhayangkari atas dedikasi dan pengabdiannya,” ucapnya.

Juga kami sampaikan selamat datang kepada pejabat baru Kasat Reskrim Polres Pamekasan yang baru, segera menyesuaikan dengan tugas-tugas yang ada di wilayah kerja Polres Pamekasan.

“Kami yakin dan percaya, dengan bekal pengalaman, pendidikan, dan integritas yang telah dimiliki anggota dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya,” terangnya. (Dar)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE