Lazisnu Pademawu Efektif Santuni Anak Yatim dan Kaum Duafa

37

Pamekasan | Sigap88 – Selama bulan Ramadan 1442 H, NU Care Lazisnu memberikan santunan kepada anak yatim dan para kaum duafa di wilayah Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan, Jawa timur.

Ketua NU Care Lazisnu Kecamatan Oademawu, Muhammad Nasir menyampaikan, dalam kurun waktu satu bulan di bulan Ramadhan ini kami terfokus kepada pemberian santunan kepada anak yatim dan duafa.

“Alhamdulillah di Akhir bulan Suci Ramadhan ini kami tetap istiqomah memberikan Santunan kepada anak yatim dan Duafa,” kata Muhammad Nasir.

Semoga dengan bantuan ini dapat membantu kehidupan para duafa dan anak yatim di masa Pandemi yang masih belum berakhir ini.

Menurutnya, program ini merupakan program rutin yang akan di laksanakan setiap bulan Ramadhan. “Setidaknya kami semua dari NU Care Lazusnu akan melakukan kegiatan ini untuk membantu sesama,” terangnya.

“Kami bersyukur sekali kepada Allah SWT yang mana kami masih di beri kesempatan untuk berbagi dengan anak yatim dan duafa di tengah pandemi Covid-19,” ujarnya.

Disampaikan oleh Nasir, masih banyak masyarakat dan anak yatim di kecamatan Oademawu ini yang masih belum kebagian. “Semoga kedepan Lazisnu bisa memberikan dari pada apa yang di berikan sekarang ini,” ungkap Nasir. (Dar)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE