Lapas Arjasa Bersinergi dengan Koramil Arjasa Guna Menunjang Fungsi Lapas

29

Sumenep | Sigap88 – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Arjasa Kanwil Kemenkumham Jawa Timur terus bekomitmen untuk meningkatkan kerjasama dan sinergitas dengan stakeholder terkait dalam rangka menunjang fungsi Lapas.

Kali ini Lapas Arjasa menjalani kerjasama dengan Koramil Arjasa. Dalam kesempatan kali ini dihadiri langsung oleh Kalapas Arjasa, M Irvan Muayat beserta pejabat struktural dan Danramil Arjasa dan anggota. Selasa (31/01).

Baca Juga  Dandim 0827 Sumenep Ngopi Bareng dengan Wartawan

Direktorat Jenderal Pemasyarakatan telah kukuhkan 3 kunci pemasyarakatan maju yang salah satunya adalah senantiasa membangun sinergitas dengan stakeholder atau aparat penegak hukum lainnya.

Advertisement

Hal ini lah yang menjadi dasar Lapas Arjasa kemudian melakukan MoU kerjasama dengan Koramil Arjasa untuk menunjang segala program yang akan dilaksanakan di Lapas Arjasa.

Adapun isi dari MoU tersebut terdiri dari kerjasama dalam memberikan program pembinaan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Baca Juga  Bea Cukai Madura Sinergi dengan Satpol PP Pamekasan Sosialisasi Ketentuan Undang-Undang

“Kerjasama dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban di lingkungan Lapas Arjasa, serta sinergitas dalam pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika (P4GN) dan kerjasama dalam pelatihan komunikasi dan informasi bagi petugas pemasyarakatan di Lapas Arjasa.,” Ungkap Kepala Lapas Arjasa.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE