Kurangi Mobilitas, Satlantas Paskot Tutup Jalan Alun-Alun

26

Pasuruan, Sigap88 – Satlantas Polres Pasuruan Kota (Paskot), melakukan penutupan jalan di Alun alun Pasuruan kota, Kamis, (08/7/21).

Kegiatan ini dilakukan untuk pencegahan serta mengurangi Aktifitas, mobilitas dan Kerumunan masyarakat demi Keselamatan bersama, khususnya masyarakat kota Pasuruan dari penularan virus covid-19.

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh anghota jajaran Satlantas ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiyono, SH.

“Kegiatan penutupan jalan ini dilakukan untuk mengurangi Aktifitas dan menghindari Kerumunan, demi Keselamatan masyarakat,” Ungkap AKP Yudiyono SH.

Selain itu, Yudi juga menambahkan bahwa penutupan jalan ini dilakukan sampai tanggal 20 juli, sesuai peraturan PPKM dan meminta kesadaran masyarakat tentang pentingnya dalam mentaati protokol kesehatan yang sudah ditetapkan, ” Dalam giat ini dilakukan sampai tanggal 20 juli,” jelasnya.

Pria yang dikenal religius itu juga menghimbau kepada seluruh masyarakat kota Pasuruan, khususnya warga yang hendak memasuki wilayah kota Pasuruan, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, dalam melakukan 5M, terutama bagi para pengendara.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat kota Pasuruan, untuk selalu perhatikan protokol kesehatan, serta mematuhi 5M, yakni mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” Tutup AKP Yudiyono. (Pur)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE