- Advertisement -spot_img

Ketua DPRD Sumenep Tidak Hadir di Acara FGD Pokir, Ada Apa??

Sumenep | Sigap88 – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumenep jadi Perbincangan kalangan Wartawan yang tergabung di Asosiasi Media Online Sumenep (AMOS) dan para ketua NGO di Sumenep dikarenakan tidak menghadiri acara Forum Group Discussion (FGD) yang terselenggara di salah satu rumah makan Brewok jalan Pahlawan, Sumenep, Jawa Timur, dengan materi ‘Pokir Siapa Yang Diuntungkan” Minggu (26/9).

AMOS secara resmi telah mengundang orang Nomer Satu DPRD Sumenep, namun dengan beberapa alasan sehingga tidak memenuhi acara yang di rancang oleh AMOS.

Hal itu membuat para peserta FGD yang terdiri dari NGO dan beberapa wartawan merasa kecewa, karena semua peserta menginginkan penjelasan konkrit dari pimpinan DPRD Sumenep tentang pokok pokok pikiran (Pokir) yang merupakan hasil usulan Legislator.

“Sungguh sangat di sayangkan ketua DPRD tidak hadir, padahal kami sangat berharap pemaparan tentang Pokir dari ketua DPRD langsung,” ungkap Farid Azziyadi

Menurutnya, publik sangat berharap penjelasan ketua DPRD terkait Pokir yang di usulkan Legislator. “Seharusnya Pimpinan bisa menghadiri acara ini, sebagai bentuk klarifikasi,” jelasnya.

Ketua GAKI Jatim ini mengungkapkan, setidaknya, apabila ketua Dewan menghadiri acara FGD yang di rancang oleh AMOS bisa menjelaskan berbagai isu yang beredar saat ini, baik dari penganggaran hingga praktek nya.

“Dengan ketidak hadiran ketua DPRD Sumenep dalam acara FGD apakah memang di sengaja atau boleh menduga, menghindar?,” ujar Farid

Sementara itu, Kabag Humas DPRD Sumenep saat di hubungi oleh Ketua AMOS mengenai ketidak hadirannya Ketua DPRD mengatakan saat ini ketua padat kegiatan sehingga tidak bisa hadir.

“Saat ini ketua DPRD sedang ada kegiatan sehingga tidak bisa hadir,” ucapnya melalui sambungan telepon.

Bahkan, wakil ketua DPRD Sumenep Indra Wahyudi saat di hubungi oleh anggota AMOS mengatakan tidak bisa hadir dikarenakan banyak undangan dan berdalih di undang mendadak bahkan melalui telepon.

“Saya tidak bisa hadir, dikarenakan banyak acara dan kemungkinan sampai pukul 15.00 wib,” ucapnya. (Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
spot_img
spot_img

Opini

3,324FansSuka
683PengikutMengikuti
17,654PengikutMengikuti
404PengikutMengikuti
76,543PelangganBerlangganan

Nasional

Pojok Hikmah Kang Doel

Mulalui Peringatan Maulid Nabi Muhammad ๏ทบ Mari Kita Tingkatkan Imam dan Taqwa Pada Masa Pandemi Covid 19

DALAM firman-Nya, Allah Subhanahu wa Taโ€™ala memerintahkan kita untuk selalu bershalawat kepada Rasulullah. Perintah ini terdapat dalam Alquran yang artinya: โ€œSesungguhnya Allah dan para malaikat-Nya bersalawat untuk Nabi. Wahai orang-orang yang beriman! Bersalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam dengan penuh penghormatan kepadanya.โ€ (QS. Al-Ahzab ayat 56)

Mari terus memperbanyak salawat. Di saat pandemi, mari sambut hari kelahiran pembawa risalah Islam Rahmatan Lil โ€˜alamin ini dengan tetap mematuhi protokol kesehatan

Rasulullah๏ทบ adalah manusia terbaik, mari kita teladani di sepanjang hidup kita

Seseorang Akan Bersama Orang Yang Ia Cintai

ุนูŽู†ู’ ุฃูŽู†ูŽุณู ุจู’ู†ู ู…ูŽุงู„ููƒู ุฃูŽู†ู‘ูŽ ุฑูŽุฌูู„ู‹ุง ุณูŽุฃูŽู„ูŽ ุงู„ู†ู‘ูŽุจููŠู‘ูŽ ุตูŽู„ู‘ูŽู‰ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ู‡ู ูˆูŽุณูŽู„ู‘ูŽู…ูŽ ู…ูŽุชูŽู‰ ุงู„ุณู‘ูŽุงุนูŽุฉู ูŠูŽุง ุฑูŽุณููˆู„ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ู‚ูŽุงู„ูŽ ู…ูŽุง ุฃูŽุนู’ุฏูŽุฏู’ุชูŽ ู„ูŽู‡ูŽุง ู‚ูŽุงู„ูŽ ู…ูŽุง ุฃูŽุนู’ุฏูŽุฏู’ุชู ู„ูŽู‡ูŽุง ู…ูู†ู’ ูƒูŽุซููŠุฑู ุตูŽู„ูŽุงุฉู ูˆูŽู„ูŽุง ุตูŽูˆู’ู…ู ูˆูŽู„ูŽุง ุตูŽุฏูŽู‚ูŽุฉู ูˆูŽู„ูŽูƒูู†ู‘ููŠ ุฃูุญูุจู‘ู ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูŽ ูˆูŽุฑูŽุณููˆู„ูŽู‡ู ู‚ูŽุงู„ูŽ ุฃูŽู†ู’ุชูŽ ู…ูŽุนูŽ ู…ูŽู†ู’ ุฃูŽุญู’ุจูŽุจู’ุชูŽ โ€œDari sahabat Anas, sesungguhnya seorang laki-laki bertanya kepada Nabi, kapan hari kiamat terjadi ya Rasul? Nabi bertanya balik, apa yang telah engkau persiapkan? Ia menjawab, aku tidak mempersiapkan untuk hari kiamat dengan memperbanyak shalat, puasa dan sedekah. Hanya aku mencintai Allah dan Rasul-Nya. Nabi berkata, engkau kelak dikumpulkan bersama orang yang engkau cintai.โ€ (HR. al-Bukhari dan Muslim)

Exclusive content

Sosial & Budaya

Pendidikan & Kesehatan

Jateng Raya

Hukum & Kriminal

- Advertisement -spot_img