Kembali, Gubernur Jatim Positif Covid-19

Hasil Swab Pagi Tadi Keluar

151

Surabaya | SIGAP88 – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa kembali dinyatakan positif Covid-19, swab yang dilakukan semalam, hasilnya didapat pagi tadi, Jumat 25 Juni 2021.

Agenda kerja yang akan dilakukan, yakni ke Asrama Haji Sukolilo untuk melihat Pekerja Migran Indonesia (PMI) di tempat tersebut pun batal.

Sebelumnya, gubernur perempuan pertama di Jatim ini, juga pernah terkonfirmasi positif. Kepala BPSDM Jatim Aries Agung Paewai membenarkan dan kondisi Gubernur Khofifah masuk kategori OTG (Orang Tanpa Gejala).

“Iya dalam status OTG. Tadi malam beliau swab, hasilnya baru keluar tadi pagi,” kata Aries Agung, dikutip dari Detik News, Jumat (25/6/2021).

Sebelumnya, Januari 2021, Gubernur Khofifah juga dinyatakan positif Covid-19. Setelah melakukan isolasi mandiri 4 pekan di rumah dinas eks Wagub Jatim, di kawasan Jalan Imam Bonjol Surabaya. Setelahnya, Khofifah dinyatakan negatif Covid-19. (tji/net/red)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE