Kejari Sumenep Ambil Sumpah Tiga Pejabat Yang Baru

34

Sumenep | Sigap88 – Tiga pejabat baru di lingkungan Kejaksaan Negeri (Kejari) diambil sumpahnya oleh Kepala Kejaksaan Negeri Sumenep Trimo, SH.MH. Rabu (15/03).

Kejari Trimo yang memimpin serah terima (Sertijab) menyampaikan, rotasi hal yang biasa di tubuh institusi, sebagai upaya pengembangan organisasi untuk mewujudkan visi-misi Kejaksaan dalam lembaga penegakan hukum yang bersih, efektif, efesien, transparan dan akuntabel.

“Ini diharapkan dapat meningkatkan pelayanan yang prima dalam mewujudkan supremasi hukum, yang profesional, proporsional dan bermartabat berdasarkan keadilan serta nilai nilai kepatuhan,” ungkap Kejari Trimo.

Advertisement
Baca Juga  Dandim 0826 Pamekasan Serahkan Pompa Air pada Kelompok Tani

Dia juga menegaskan, setiap pergeseran dalam lembaga maupun institusi adalah sesuatu hal yang lazim atau biasa dilakukan, agar mendapatkan pengalaman yang baru.

“Sertijab ini sebagai upaya pengembangan pengalaman terhadap pejabat dilingkungan kejaksaan sehingga dapat pengalaman bukan hanya teknis akan tetapi skill,” tegasnya

Kejari mengungkapkan bahwa, setiap pejabat harus siap ditempatkan dimana saja di wilayah Indonesia sebagai bentuk pengabdian kepada Bangsa dan Negara.

“Saya ucapkan selamat bertugas di wilayah kejaksaan negeri Sumenep, jalin kekompakan dan teruskan program yang sudah baik serta ciptakan inovasi untuk memberikan pelayanan yang baik,” imbuhnya.

Baca Juga  Tolak RUU Penyiaran, Jurnalis Pamekasan Menggugat Gelar Aksi Demo

Sementara itu, Kasi Pidum Kejari Sumenep yang baru, Hanis Aristya Hendrawan menyampaikan hal yang sama, ia berjanji akan terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

“Kami senantiasa memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat dalam penegakan hukum dengan profesional, transparan dan akuntabel” ungkapnya

Diketahui ketiga pejabat baru yang diambil sumpah sekaligus serah jabatan itu masing masing, Kepala Seksi Intelejen (Kasi Intel) Moch Indra Subrata, SH.MH, menggantikan Novan Bernadi, SH yang saat ini akan menjabat sebagai Kasi BB Kabupaten Banjar Negara Jawa Tengah, kemudian Kasi Pidum, Hanis Aristya Hendrawan, SH.MH, yang sebelumnya dijabat Irfan Mangalle, SH.

Baca Juga  Ini Tanggapan Kejari Sumenep Terkait Berita Kasus Dinkes Sumenep

Sementara, Surya Rizal Hertady, SH.MH, menjabat sebagai Kepala Seksi Barang Bukti dan Barang Rampasan (Kasi BB) menggantikan Bambang Nurdiantoro.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE