Kasubbag Humas Polres Pamekasan Pimpin Ziarah TMP

HUT Polwan ke -73

78

Pamekasan| Sigap88 – Kasubbag Humas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS, Pimpin upacara Ziarah tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Jalan Panglegur, Kecamatan Tlanakan Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, dalam rangka jelang Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) ke-73, Kamis (26/8).

Upacara tabur Bunga di TMP dalam rangka Hari Jadi Polwan ke-73 yang di ikuti oleh seluruh Polwan Polres Pamekasan, bertajuk ‘Transformasi Polri yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Percepatan, Penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju’.

AKP Nining saat di mintai keterangan oleh awak media mengenai tabur Bunga di TMP menyampaikan, Sudah menjadi kewajiban generasi penerus Bangsa untuk mengenang para pahlawan.

“Ini sebagai bentuk penghormatan kepada para Pahlawan yang telah berjuang dan berkorban untuk merebut Kemerdekaan dari tangan penjajah,” ucap Nining.

Disamping itu, kegiatan upacara ziarah tabur bunga ini, juga menumbuhkan rasa menghormati jasa-jasa mereka yang telah mempersembahkan kemerdekaan bagi Bangsa Indonesia.

*Kami sebagai Generasi penerus mempunyai tanggung jawab yang di bebankan di pundak kami untuk mengisi kemerdekaan ini,” terangnya.

Mengisi kemerdekaan kata Nining, sebagai Polwan kita harus menjadi penegak hukum yang bijaksana dan mampu memberikan edukasi kepada masyarakat tentang Keamanan, Ketertiban Masyarakat sehingga menjadi suasana yang damai tentram dan harmonis.

“Kami akan mengisi Kemerdekaan ini dengan selau komitmen menjadi Polisi yang Presisi dan mendukung percepatan pemberantasan Covid-19 serta pemulihan ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju,” tegasnya.

Selain itu, dalam peringatan HUT Polwan ke-73, Polwan Polres Pamkekasan juga telah melaksanakan berbagai kegiatan bakti sosial, salah satunya bagikan sembako kepada warga yang terdampak pandemi covid-19 di wilayah hukum Polres Pamekasan.

“Dalam situasi Pandemi ini, kami turut serta melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan memberikan sembako kepada warga terdampak Covid-19,” tandasnya. (By)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE