Kasat Lantas Polres Sampang Ajak Warga Lakukan Vaksinasi

80

Sampang | Sigap88 – Upaya pemberantasan Covid-19 Satuan Lalu Lintas Polres Sampang, Madura melakukan edukasi kepada masyarakat tentang virus Corona.

Edukasi kepada masyarakat di adakan di area monumen Sampang agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dan melakukan vaksinasi, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Pelaksanaan kegiatan ini semata mata sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat agar terhindar dari Covid-19 yang saat ini lagi menunjukkan kenaikan yang luar biasa,” kata Kasat Lantas Polres Sampang AKP Ayip Rizal. Kamis (8/7)

Edukasi kepada pengguna jalan baik motor dan mobil agar selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dengan memakai masker, cuci tangan dengan sabun, hindari kerumunan dan mau divaksinasi Covid-19.

“Vaksin dapat memberikan kekebalan kepada tubuh dan dapat meningkatkan imun tubuh,” ucap AKP Rizal.

Mantan pemain voly ball Nasional ini sangat mengapresiasi masyatakat yang telah mulai sadar dengan disiplin memakai masker untuk melindungi dirinya dan orang lain dari virus Corona.

“Selain tertib berlalu lintas, pengguna jalan memakai masker untuk melindungi diri dan orang lain,” ujarnya.

Dirinya mengimbau untuk melaksanakan protokoler kesehatan, mematuhi aturan yang dikeluarkan pemerintah PPKM Mikro darurat dengan membatasi kegiatan dalam upaya menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

“Pemberlakuan pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) merupakan kebijakan pemerintah untuk menekan penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (Dar).

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE