Kapolsek Krembung Polresta Sidoarjo Terima Tamu Dari LDII Ranting Krembung

234

Sidoarjo | SIGAP88 – Polsek Krembung Polresta Sidoarjo Siang tadi Senin (10/5/2021) kedatangan tamu dari pengurus Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) dari ranting Kec.Krembung. Tujuan kedatangan pengurus LDII ranting Kec.Krembung ke Polsek Krembung adalah untuk menjalin tali silaturahmi.

Ketua LDII ranting Krembung Didik Mulyanto mengungkapkan bahwa, kedatangannya merupakan agenda rutin setiap bulan ramadhan, Namun tahun ini, pihaknya khusus datang dengan pengurus LDII ranting Krembung.

“Ini agenda rutin, tahun ini kami ajak seluruh pengurus,” Terang Ketua LDII ranting Krembung biar mengenal sosok Kapolsek yang baru, ujar ketua LDII Didik.

Kapolsek Krembung Polresta Sidoarjo AKP Imam Yuwono S.H. di dampingi oleh PS Kasi Humas Aiptu Ismail dan PS Kanit Intelkam Aiptu Amrul Irawan menerima rombongan tersebut, dengan senyumnya yang khas mengucapkan banyak terima kasih, dengan kedatangan ketua bersama pengurus LDII ranting Krembung ke Polsek Krembung, diharapkan tali silaturohmi bisa terjalin dengan baik.

“Semoga awal pertemuan rutin ini mampu memupuk tali silaturahmi dengan baik”. Ucap Kapolsek Krembung AKP Imam Yuwono.

Sebelum Ketua dan pengurus LDII berpamitan Tidak lupa Kapolsek Krembung mengajak bekerjasama dalam kegiatan keagamaan maupun kemasyarakatan di wilayah kecamatan Krembung “pada masa pandemi agar melaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan apalagi nanti dalam pelaksanaan kegiatan sholat Idul Fitri,” pungkasnya.(Yul/red)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE