Kapolsek Kangean Hadiri Rakor PPKM Darurat

29

Sumenep | Sigap88 – Kapolsek Kangean Iptu Agus Sugito, SH, MH menghadiri Rapat Kordinasi (Rakor) dan sosialisasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat yang terselenggara di Pendopo Kecamatan Arjasa Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa timur, kemaren Kamis 8 Juli 2021.

Rakor dan sosialisasi PPKM darurat di hadiri oleh Forum Pimpinan Kecamatan (Forpimcam) Arjasa dan seluruh kepala Desa se-kecamatan Arjasa.

Kapolsek Kangean Iptu Agus Sugito menekankan kepada semua stakeholder untuk bersatu memberantas Covid-19. “Saat ini tren Covid-19 semakin meningkat sehingga diperlukan kebersamaan dalam memberantas penyebaran Covid-19,” kata Kapolsek Iptu Agus.

Disampaikan oleh Kapolsek Agus sesuai dengan surat edaran (SE) Kemenpan RB dan surat edaran (SE) Bupati tentang PPKM darurat agar disiplin penerapan protokol kesehatan dengan 5M dan pemberlakuan jam malam.

“Sinergitas semua pihak harus di tingkatkan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat agar peningkatan kesadaran masyarakat berdisiplin penerapan 5M semakin tinggi,” jelasnya.

Bahkan, sosialisasi harus sampai ke tingkat bawah (RT) agar kesadaran masyarakat semakin tinggi. “Dengan kesadaran masyarakat semakin tinggi, diharapkan dapat menekan penyebaran Covid-19,” tegasnya.

Pemberlakuan jam malam dari tingkat Kecamatan sampai tingkat Desa harus di tingkatkan agar tidak terjadi kerumunan. “Mari kita bersatu berantas Covid-19 dengan berdisiplin menerapkan Prokes,” imbuhnya. (Ain).

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE