- Advertisement -spot_img

Kapolsek Kangean Hadiri Rakor Percepatan Vaksinasi bersama Tim RS Terapung

Sumenep | Sigap88 – Kapolsek Kangean IPTU Agus Sugito, SH, MH turut serta menghadiri Rapat Kordinasi(Rakor) dalam rangka percepatan Vaksinasi dengan tim Rumah Sakit (RS) Terapung yang terselenggara di Aula Puskesmas Arjasa Kepulauan Kangean Kabupaten Sumenep, Jawa Timur. Kamis (16/9).

Tim dokter dari Rumah Sakit Terapung dr Agus menyampaikan, agar supaya semua komponen termasuk kepala Desa aktif dalam mensukseskan percepatan vaksinasi.

“Hendaknya, kita tidak mempercayai berita hoax yang beredar di medsos mengenai Vaksin,” kata dr Agus.

Maka dari itu, kewajiban kita semua untuk memberikan edukasi kepada masyarakat agar masyarakat tidak termakan berita hoax. “Ayo kita bersama sama memberikan edukasi kepada masyarakat agar melakukan vaksinasi yang tujuannya untuk kekebalan kelompok,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Kangean IPTU Agus Sugito menyampaikan, Bagi seluruh masyarakat Kepulauan Kangean yang akan memasuki Kantor polsek Kangean Agar menunjukkan kartu Vaksin.

“Setiap masyarakat Kepulauan Kangean yang mempunyai kepentingan kepada instansi terkait harus menyertakan kartu vaksin,” ungkap Kapolsek Agus.

Agus juga menegaskan bahwa pihaknya telah membentuk 4 pilar di desa yang terdiri dari Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kades dan Bidan Desa untuk mempercepat Vaksinasi.

“Untuk percepatan vaksinasi kami telah membentuk 4 pilar di desa,” tegasnya.

Hal itu demi mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi. “Dukungan semua elemin masyarakat adalah kunci dalam pencapaian program percepatan vaksinasi,” terangnya.

Hadir dalam giat tersebut, Kapolsek Kangean IPTU Agus Sugito, SH.MH, Danramil Kecamatan Arjasa diwakili SERTU Adi Sujarwadi, Camat Arjasa Husairi Husen, Kapus Arjasa dr. Dayat, Team Dokter Rumah Sakit Terapung dr. Agus, kepala Desa Sekecamatan Arjasa, Bidan Desa Sekecamatan Arjasa, Toga dan Tomas Arjasa. (Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
spot_img
spot_img

Opini

3,324FansSuka
683PengikutMengikuti
17,654PengikutMengikuti
404PengikutMengikuti
76,543PelangganBerlangganan

Nasional

Pojok Hikmah Kang Doel

Mulalui Peringatan Maulid Nabi Muhammad ๏ทบ Mari Kita Tingkatkan Imam dan Taqwa Pada Masa Pandemi Covid 19

DALAM firman-Nya, Allah Subhanahu wa Taโ€™ala memerintahkan kita untuk selalu bershalawat kepada Rasulullah. Perintah ini terdapat dalam Alquran yang artinya: โ€œSesungguhnya Allah dan para malaikat-Nya bersalawat untuk Nabi. Wahai orang-orang yang beriman! Bersalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam dengan penuh penghormatan kepadanya.โ€ (QS. Al-Ahzab ayat 56)

Mari terus memperbanyak salawat. Di saat pandemi, mari sambut hari kelahiran pembawa risalah Islam Rahmatan Lil โ€˜alamin ini dengan tetap mematuhi protokol kesehatan

Rasulullah๏ทบ adalah manusia terbaik, mari kita teladani di sepanjang hidup kita

Seseorang Akan Bersama Orang Yang Ia Cintai

ุนูŽู†ู’ ุฃูŽู†ูŽุณู ุจู’ู†ู ู…ูŽุงู„ููƒู ุฃูŽู†ู‘ูŽ ุฑูŽุฌูู„ู‹ุง ุณูŽุฃูŽู„ูŽ ุงู„ู†ู‘ูŽุจููŠู‘ูŽ ุตูŽู„ู‘ูŽู‰ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ู‡ู ูˆูŽุณูŽู„ู‘ูŽู…ูŽ ู…ูŽุชูŽู‰ ุงู„ุณู‘ูŽุงุนูŽุฉู ูŠูŽุง ุฑูŽุณููˆู„ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ู‚ูŽุงู„ูŽ ู…ูŽุง ุฃูŽุนู’ุฏูŽุฏู’ุชูŽ ู„ูŽู‡ูŽุง ู‚ูŽุงู„ูŽ ู…ูŽุง ุฃูŽุนู’ุฏูŽุฏู’ุชู ู„ูŽู‡ูŽุง ู…ูู†ู’ ูƒูŽุซููŠุฑู ุตูŽู„ูŽุงุฉู ูˆูŽู„ูŽุง ุตูŽูˆู’ู…ู ูˆูŽู„ูŽุง ุตูŽุฏูŽู‚ูŽุฉู ูˆูŽู„ูŽูƒูู†ู‘ููŠ ุฃูุญูุจู‘ู ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูŽ ูˆูŽุฑูŽุณููˆู„ูŽู‡ู ู‚ูŽุงู„ูŽ ุฃูŽู†ู’ุชูŽ ู…ูŽุนูŽ ู…ูŽู†ู’ ุฃูŽุญู’ุจูŽุจู’ุชูŽ โ€œDari sahabat Anas, sesungguhnya seorang laki-laki bertanya kepada Nabi, kapan hari kiamat terjadi ya Rasul? Nabi bertanya balik, apa yang telah engkau persiapkan? Ia menjawab, aku tidak mempersiapkan untuk hari kiamat dengan memperbanyak shalat, puasa dan sedekah. Hanya aku mencintai Allah dan Rasul-Nya. Nabi berkata, engkau kelak dikumpulkan bersama orang yang engkau cintai.โ€ (HR. al-Bukhari dan Muslim)

Exclusive content

Sosial & Budaya

Pendidikan & Kesehatan

Jateng Raya

Hukum & Kriminal

- Advertisement -spot_img