Kapolsek Kangayan Letakkan Batu Pertama Pembangunan Musholla

109

Sumenep | Sigap88 – Kapolsek Kangayan IPDA Miftahol Rahman, S H disaksikan oleh Plt Camat Kangayan Nurullah, SH dan Kepala Desa Torjek serta Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, meletakkan batu pertama pembangunan Musholla di halaman Mapolsek Kangayan, Kepulauan Kangean Kabupaten Sumenep, Jawa Timur. Jum’at (13/8/2021).

Kapolsek Kangayan IPDA Miftahol Rahman mengatakan, pembangunan Mosholla ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Tuhan YME.

“Dengan di bangunnya Musholla di lingkup Polsek Kangayan akan memberikan dampak kepada kita untuk melaksanakan kewajiban kepada Allah,” kata Kapolsek usai meletakkan batu pertama pembangunan Musholla.

Nantinya kata Kapolsek, kita para Anggota Polsek Kangayan serta masyarakat sekitar dan juga para tamu dapat mempergunakan Musolla ini sebagai tempat Sholat

“Musholla dapat menambah jalinan silaturrahim dengan masyarakat tokoh Agama dengan bersama sama melaksanakan ibadah,” ucapnya.

Selain di pergunakan untuk Sholat, Musholla juga berfungsi sebagai tempat Ibadah, tempat pendidikan, tempat pembinaan jamaah, pusat dakwah dan kebudayaan.

“Musholla juga bisa di pergunakan untuk sarana peningkatan pendidikan keagamaan dan memberikan pembinaan kepada warga yang mempunyai permasalahan dengan memediasi,” ujar Kapolsek Miftahol.

Di singgung tentang pendanaan dirinya menyampaikan, melalui kesadaran kita bersama para anggota Polsek Kangayan bersemangat untuk mendirikan Musholla melalui dana pribadi.

“Kami mohon dukungan doa kepada semua pihak semoga pelaksanaan pembangunan Musholla di Polsek Kangayan berjalan lancar dan sukses, serta dapat dipergunakan sebagai tempat Ibadah kita bersama,” tandasnya. (Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE