Kapolresta Sidoarjo Pimpin Sertijab Kapolsek Candi

80

SIDOARJO | SIGAP88 – Rotasi jabatan kembali bergulir di lingkungan Polresta Sidoarjo. Kali ini yang mengalami pergantian adalah posisi Kapolsek candi.

Upacara serah terima jabatan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat di pimpin Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji, Selasa(11/05/2021).

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji menyampaikan kepada pejabat baru Kapolsek Candi AKP Hari Siswo Suwarno, agar dapat segera beradaptasi pada tugas dan tanggung jawab yang di emban.

Hal ini untuk memacu kinerja bersama anggota dalam menjaga situasi kamtibmas tetp aman dan kondusif. Serta tentunya dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik.

“Tantangan tugas kedepan semakin berat. Selain upaya mempertahankan predikat zona integritas terkait pelayanan publik, saat ini kita berhadapan dengan penanganan wabah Covid-19 yang masih berlangsung,” pesannya.

“Kapolresta Sidoarjo juga mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasinya selama ini di Polresta Sidoarjo, kepada Kompol Yulie Khrisna, yang selanjutnya menjabat Kabag Ops Polres Mojokerto. Serta nanti dapat mengembangkan prestasi tugas selanjutnya di tempat baru”ucapnya (Yul)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE