Kapolres Sumenep Bagikan Sembako Di Pasar Anom

100

Sumenep | Sigap88 – Kapolres Sumenep AKBP Rahman Wijaya, S.I.K SH, M.H bersama relawan Pasar Anom, Sumenep, Madura, Jawa Timur memberikan Bantuan Sosial (Bansos), berupa beras, dan masker kepada warga pasar Anom. Jum’at 6/8/2021.

Kapolres AKBP Rahman mengatakan, pemberian sembako dan masker gratis tersebut adalah bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat di tengah Pandemi Covid-19 dan dalam penerapan PPKM Level 4.

“”Ditengah pandemi, ekonomi masyarajat sangat terdampak, maka dari itu Polri memberikan inisiatif untuk membantu warga yang ada di pasar Anom Sumenep berupa beras dan masker,” kata Kapolres Rahman.

Di jelaskan pula oleh Kapolres Rahman, untuk mengetahui kondisi kesehatan warga yang ada di pasar Anom, Polres juga melakukan Swab Antigen terhadap warga

“Bagi pengunjung pasar Anom yang kebetulan tidak menggunakan masker maka, Polres memberikan masker secara gratis,” jelasnya.

Di tengah penyerahan sembako dan masker gratis, Kapolres mengimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M.

“Demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19, kita selalu disiplin menerapkan 5M. (Memakai Masker, Mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas),” ajak nya.

Kapolres mengajak kepada masyarakat agar melakukan vaksinasi, karena vaksinasi dapat membentuk kekebalan dari serangan virus. “Jangan mudah termakan berita hoax yang beredar di medsos tentang vaksinasi,” ujarnya

“Karena vaksin halal dan aman, serta sudah teruji klinis dapat meningkatkan imun tubuh dan membentuk kekebalan terhadap virus,” tandasnya. (Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE