Kapolres Paskot Ikuti PrayFromHome Bersama Umat Beragama

17

Pasuruan, Sigap88 – Kapolres Pasuruan Kota (Paskot) AKBP Arman S.I.K M.Si melakukan kegiatan PrayFromHome bersama seluruh umat beragama secara virtual, Minggu (11/7/21).

Kegiatan yang sekaligus menggelar do’a bersama seluruh jajaran Polres Pasuruan Kota serta Polsek Jajaran ini dilakukan secara virtual, di ruang Sanika Satyawada Polres Pasuruan Kota.

Hadir dalam kegiatan Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.Si, Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Hery Dian Wahono M.Psi, Pejabat Utama Polres Pasuruan Kota, dan Ustadz Abd Rochmad.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.Si  Menyampaikan, bahwa kegiatan berdoa bersama ini dengan tujuan mendoakan para saudara-saudara yang telah mendahului kita karena penyakit Covid- 19 ataupun hal lainnya.

“Kita juga berdoa mudah-mudahan saudara saudara kita, teman-teman kita, dan rekan- rekan kita yang masih sakit ataupun yang sedang di karangtina isolasi mandiri maupun terpusat yang terdampak Covid- 19 segera sembuh dan segera beraktifitas kembali,” Ucap AKBP Arman.

Arman juga berharap agar pandemi yang sedang melanda ini akan segera berakhir, “Mudah- mudahan Covid- 19 ini bisa segera diangkat dan segera dihilangkan dari muka bumi oleh Allah subhanahu wa ta’ala.” Penuh harap Arman.

Dalam doa bersama, pembacaan doa di pimpin oleh Ustadz Abd Rochmad, dengan membaca Bismillah, seluruh peserta yang mengikuti berharap covid- 19 segera sirna.

“Bismillahirrohmanirrohim semoga Virus Covid- 19 segera hilang dan Semoga doa kita diijabah oleh Allah subhanahu wa ta’ala.” Jelas Ustadz Abd Rochmad dalam doanya.

Selesai melaksanakan doa bersama, Kapolres Pasuruan Kota bersama Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Hery Dian Wahono M.Psi dan Pejabat utama Polres Pasuruan Kota mengikuti live Streaming doa bersama PrayFromHome bersama seluruh umat beragama dari Kemenag Ri.

Kegiatan PrayFromHome bersama seluruh umat beragama yang di pimpin Presiden Joko Widodo secara virtual.

Usai memberikan sambutan, Presiden Joko Widodo melakukan ritual pembacaan doa dari perwakilan Agama Islam, Agama Kristen, Agama Khatolik, Agama Hindu, dan Agama Budha, yang bertujuan agar bangsa Indonesia bisa keluar dari bancana pandemi covid 19. (Hms/Gun)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE