Kapolres Paskot Dampingi Giat Kunker Pangdam V/Brawijaya

20

Pasuruan, Sigap88 – Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, S.Ik, M.Si, Mendampingi Giat Kunjungan Kerja Pangdam V/Brawijaya Surabaya ke wilayah Hukum Polres Pasuruan Kota untuk meninjau penerapan protokol kesehatan Covid-19, Sabtu (6/2/21)

Adapun route Sasaran pada giat kali ini, yakni Pasar Kebonagung dan pasar Warungdowo, yang sekaligus dengan agenda pembagian masker kepada para pedagang maupun pengunjung.

Mayjen TNI Suhariyanto,S.Sos., M.M Pangdam V/ Brawijaya beserta rombongan tiba di Pasar Kebonagung Kel. Kebonagung Kec. Purworejo Kota Pasuruan disambut oleh Dandim, Kapolres Pasuruan Kota dan Plt. Asisten Pemerintahan selanjutnya menuju lokasi pasar Kebonagung, dengan membagikan masker.

“Bapak Kapolres bersama Plt. Asisten Pemerintahan, membagikan masker di Pasar Kebonagung,” Kata Kabaghumas Polres Pasuruan Kota AKP Endy Purwanto, SH.

Selain Pasar Kebonagung, Kapolres bergerak menuju Pasar Warungdowo Jl. Raya Warungdowo, Wr. Dowo Utara Kec. Pohjentrek, Pasuruan degan membagikan masker kepada Penjual dan pembeli di Pasar Warungdowo.

iklan lebaran
iklan lebaran
iklan lebaran
iklan lebaran
iklan lebaran polsek saronggi
iklan lebaran polsek sapudi
iklan lebaran polsek prenduan
iklan lebaran polsek rubaru
iklan lebaran polsek kangean
iklan lebaran polsek kangayan
iklan lebaran polsek bluto
iklan lebaran pltcamat kangayan
iklan lebaran forkopimka sapeken
iklan lebaran
iklanlebaransman1
iklan lebaran kkks nonggunong
iklan lebaran pemuda nunggunung

“Alhamdulillah, masyarakat, baik penjual maupun pembeli menyampaikan rasa terimakasih atas pembagian masker gratis yang di berikan oleh Pangdam V/Brawijaya,” Ucap Endy.

Endi menambah bahwa, ditengah pandemi covid-19 ini, masyarakat yang berada dilingkungan pasar, sangat mematuhi protokol kesehatan.

“Masyarakat juga tertib dalam melaksanakan Protokol Kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir yang berada di pintu depan pasar,” Pungkasnya. (Hms)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE