Kapolres Pamekasan Tinjau Gerai ‘Vaksin Presisi’ di Klinik Urkes Polres Pamekasan

46

Pamekasan | Sigap88 – Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, S.IK, M.Si meninjau gerai “Vaksin Presisi” untuk masyarakat, bertempat di Klinik Urkes Polres Pamekasan Jl. Stadion, Kabupaten Pamekasan. Rabu (30/6/2021).

Didirikannya gerai Vaksin Presisi oleh Polres Pamekasan, guna mempermudah masyarakat melakukan vaksinasi Covid-19 secara gratis bagi masyarakat yang belum melakukan vaksinasi.

“Bagi masyarakat yang belum melakukan vaksinasi bisa melakukan di klinik Polres Pamekasan secara gratis, dengan membawa KTP,” ungkap Kapolres AKBP Apip Ginanjar.

AKBP Apip menjelaskan, ini adalah tindak lanjut dari Program Polri, dengan sehari satu juta vaksin pada 26 Juni 2021 kemaren. “Ini merupakan tindak lanjut program Polri dengan sehari satu juta vaksin dalam rangka hari Bhayangkara ke-75,” jelasnya.

“Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju,” terangnya.

Lanjut Kapolres Apip,’vaksin Presisi’ wujut nyata dukungan program vaksinasi Covid-19 nasional untuk mencapai kekebalan komunitas (herd immunity).

“Guna menekan penyebaran Covid-19 hanya dengan kedisiplinan bersama dengan selalu mematuhi protokol kesehatan melalui penerapan 5M,” imbuhnya. (Dar)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE